Honda Super Cub, Motor Retro dengan Harga Terjangkau

Honda Super Cub, Motor Retro dengan Harga Terjangkau
Honda Super Cub, Motor Retro dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Super Cub merupakan salah satu skuter retro keluaran terbaru yang banyak sekali diminati orang-orang. Pasalnya, motor ini hadir dengan membawa sejumlah keunggulan.

Honda CD 110 Dream Hadir dengan Desain Klasik dan Fitur Modern

Lantas, bagaimana spesifikasi motor Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Super Cub

Diketahui, Motor Honda keluaran terbaru ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 124cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan fitur Pemrograman ECU (electronic control unit).

Spesifikasi Lengkap Honda EM1, Motor Listrik Keluaran Terbaru

Baca Juga:Hadir dengan Inovasi Terbaru, Honda Scoopy Gemparkan Pasar Otomotif3 Merek Speaker Bluetooth Terbaik, Ada Sony SRS-XB13

Bukan hanya itu saja, motor retro ini juga telah dibekali dengan pendingin udara 80º, lengkap dengan Engan single cylinder dan four stroke.

Tersemat juga valve train yang mengandalkan SOHC hingga two valve. Sehingga, motor ini dapat memastikan kepuasan pengendara dengan kinerja yang tangguh dan super gesit.

Tampil Eksklusif! Honda Vario 150 Hadir dengan 4 Varian Warna Terbaru

Siluet tersebut membentang pada bagian spatbor belakang hingga ke ruang step-through. Motor ini juga telah didukung oleh perlindungan angin signifikan dengan posisi pengendara yang tegak dan dekat dengan fairing bawah.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor-motor keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar