New Honda BeAT 2024 Hadir Kembali dengan Rangka eSAF

New Honda BeAT 2024 Hadir Kembali dengan Rangka eSAF
New Honda BeAT 2024 Hadir Kembali dengan Rangka eSAF
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa bulan lalu, pabrikan sepeda motor Honda sekali lagi memberikan sentuhan penyegaran pada salah satu skutik andalannya, New Honda BeAT versi 2024.

Sejumlah Kelebihan Honda Vario 125, Dibekali dengan Rangka eSP

Namun meskipun hadir dengan desain yang terlihat lebih segar, Honda BeAT tetap menggunakan rangka eSAF.

Skutik Adventure New Honda ADV 350 Resmi Diluncurkan!

Meskipun banyak pihak yang penasaran apakah pabrikan Honda akan memberikan perubahan besar pada rangkanya, namun ternyata rangka eSAF tetap dipertahankan.

Baca Juga:Terlihat Lebih Segar! Honda BeAT 2024 Hadirkan Wajah BaruHonda BeAT 150 Suguhkan Performa Mengesankan dengan Harga Terjangkau

Pasalnya, rangka ini telah terbukti kokoh dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman bagi para pengguna.

Honda Super Cub, Motor Retro dengan Harga Terjangkau

Dari hal desain, fitur, dan spesifikasi mesin, skutik ini masih tetap sama dengan versi 2023. Bagi mereka yang sedang mencari motor matic dengan tampilan lebih segar dan pilihan warna yang beragam, BeAT 2024 mungkin dapat dijadikan salah satu pilihan yang paling tepat.

Namun, jika kamu sedang mencari perubahan yang lebih substansial, mungkin kamu harus menunggu pembaruan yang lebih besar dari Honda.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar