Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan

Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan
Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Samsung Galaxy M14 5G, salah satu smartphone canggih yang memiliki banyak keunggulan mengesankan. Ponsel ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan pengguna.

Di antaranya yaitu baterai jumbo 6000mAh, prosesor 5nm, kamera utama belakang 50 megapiksel, kamera depan 13 megapiksel, sistem operasi Android 13, dan layar full HD Plus 90Hz.

Samsung Galaxy M32 Paling Cocok untuk Mini Vlog

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M14 5G

Galaxy M14 5G merupakan salah satu ponsel terbaik yang memiliki layar Infinity-V 6,6 inci dengan teknologi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Sehingga, ponsel ini dapat membuat konten terlihat lebih halus dan tajam.

Baca Juga:Samsung Galaxy M14 5G Hadirkan Desain Menawan dengan Varian Warna EleganSamsung Galaxy M14 5G Hadir dengan Prosesoor Tercepat dan Baterai Jumbo

Fitur kamera multi-lensa yang tersemat pada ponsel ini terdiri dari kamera wide-angle 50MP, kamera depth, kamera makro, dan kamera depan yang mampu menghasilkan foto selfie menakjubkan.

Resmi Rilis! Ini Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Samsung Galaxy A05s

Ponsel ini dapat memberikan pengalaman gaming dan streaming yang lancar, dan para pengguna dapat mengunduh atau berbagi video favorit mereka dengan lebih cepat.

Terdapat pula slot kartu microSD yang mendukung hingga 1TB penyimpanan. Ponsel ini menawarkan berbagai macam fitur teknologi modern, seperti kamera triple 50MP, baterai 6000mAh, dan prosesor 5nm.

Galaxy M14 5G hadir dengan desain ramping yang dapat menampilkan kesan lebih modern. Ponsel ini juga memiliki lengkungan yang halus di bagian bodinya.

Sehingga terasa sangat nyaman saat digenggam dan mudah untuk navigasi layar. Galaxy M14 5G tersedia dalam beberapa varian warna elegan yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pribadi para pengguna. Warna-warna yang tersedia yaitu biru tua, perak, dan biru.

0 Komentar