Samsung Galaxy M32 Paling Cocok untuk Mini Vlog

Samsung Galaxy M32
Samsung Galaxy M32
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Trending kegiatan mini vlog sehingga memerlukan handphone yang memadai seperti smartphone Samsung Galaxy M32.

Smartphone menjadi alat elektronik terpenting dalam kehidupan, beberapa rekomendasi smartphone murah ini bisa Anda miliki dengan mudah.

Kamu cuman punya uang sekitar 2 jutaan tapi butuh HP dengan kamera bagus untuk bikin konten. Jangan risau kita punya solusinya lho.

Baca Juga:Rekomendasi Air Purifier Terbaik Membuat Udara Lebih BersihSpesifikasi Mantap Xiaomi Mi 11 Ultra Ponsel Canggih Masa Kini

Ponsel ini dilengkapi quad kamera atau empat kamera di bagian belakang dengan resolusi 64MP dan 8MP kamera ultra wide untuk foto lebih luas. Serta kamera kamera makro dan kamera boleh dengan resolusi 2MP.

Smartphone ini menggunakan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD plus dan telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5. HP Android besutan Samsung ini dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek hingga Rp 2,8 juta saja.

Ponsel yang tampil dengan layar AMOLED 6.4 inci dengan resolusi FHD plus dan telah dilindungi COrning Gorilla Glass 5. Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera di belakang. Kamera utama beresolusi 108MP dengan sensor Samsung isocell HM6 yang dilengkapi teknologi nano piksel plus.

Ponsel ini juga dibekali batere 5000 mAh dengan fast charging berdaya 33 watt. HP Android ini dapat dibawa pulang dengan menebusnya seharga Rp2,8 – 3 juta.

0 Komentar