Xiaomi Pad 6 Tablet Android Penuhi Kebutuhan, Intip Spesifikasi dan Harganya!

Xiaomi Pad 6 Tablet Android murah dan berkualitas
Xiaomi Pad 6 Tablet Android murah dan berkualitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Xiaomi Pad 6 tablet Android yang dibanderol dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas premium.

Desain yang ditawarkan sederhana, dengan bodi terbuat dari aluminium dan finishing matte sehingga terasa nyaman saat disentuh.

Ukuran yang tipis dan ringan, menjadikan tablet ini mudah digenggam dan dibawa kemana pun.  Xiaomi Pad 6 juga dilengkapi dengan case folio yang memberikan perlindungan yang baik.

Baca Juga:10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik yang Diburu Penggemar MusikRekomendasi Speaker Bluetooh Mini yang Pas untuk Anak Kost

Layarnya berukuran 11 inci dengan resolusi tinggi dan refresh rate tinggi 144Hz. Memberikan kualitas cahaya yang tajam, cocok untuk menonton video dan bermain game.

Pad 6 juga juga dibekali dengan speaker stereo yang memberikan kualitas suara yang baik.

Untuk soal jantung pacu, tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang tentunya luas bagi pengguna.

Tablet ini berjalan pada Android 12 dengan MIUI 13, yang merupakan antarmuka yang bersih dan mudah digunakan.

Beralih ke kamera, untuk kamera belakang 13 megapiksel yang dapat merekam video 4K dan  kamera depan 5 megapiksel. Ukuran ini cukup untuk memberikan pengalama  selfie dan panggilan video yang baik.

Adapun fitur utama dari tablet android ini adalah Xiaomi Smart Pen Gen 2 yang memiliki 496 level sensitivitas tekanan dan memberikan pengalaman menulis yang lancar.

Anda tidak perlu khawatir soal ketahanan baterai, karena  kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 8840 mAh. Ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 67W yang dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 1 jam.

Menyoal harga, harga Xiaomi Pad 6 berkisar antara Rp 2.999.000 hingga Rp 5.000.000

Baca Juga:Film Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!7 Film Netflix yang Wajib Ditonton Anak: Karya Terbaik Penuh Edukasi

Demikian informasi mengenai Xiaomi Pad 6 Tablet Android yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.***

0 Komentar