Rekomendasi Speaker Bluetooh Mini yang Pas untuk Anak Kost

Rekomendasi Speaker Bluetooh Mini
Rekomendasi Speaker Bluetooh Mini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi speaker bluetooth mini yang cocok digunakan untuk anak kost, selain harga murah bisa menemani hari-hari.

Saat ini, ada banyak pilihan speaker Bluetooth mini yang bagus di pasaran. Harganya pun bervariasi bisa disesuaikan dengan anggaran anak kost.

Apa saja speaker Bluetooth mini dengan harga terjangkau dan kualitas bagus? Ini pilihannya untuk Kamu!

Baca Juga: Rekomendasi Speaker Bluetooth Lampu RGB yang Fantastic

Baca Juga:Film Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!7 Film Netflix yang Wajib Ditonton Anak: Karya Terbaik Penuh Edukasi

1.Anker Soundcore Nano

Speaker mini ini adalah pilihan terjangkau dengan suara yang baik untuk ukurannya. Harganya biasanya cukup terjangkau dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

2.JBL Go 3

Speaker ini menawarkan suara yang cukup baik dalam ukuran yang kompak. Harganya relatif terjangkau, dan memiliki desain yang tahan air.

3.Sony SRS-XB12

Speaker mini ini seringkali dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya rendah, speaker ini masih menawarkan kualitas suara yang layak dan tahan air.

Baca Juga: Spesifikasi Smartwatch Huawei Band 6 Beserta Harganya

4.UE WONDERBOOM

Speaker ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kualitas suara yang baik dan daya tahan yang baik. Ini adalah pilihan yang bagus untuk penggunaan luar ruangan.

5.Xiaomi Mi Compact Bluetooth Speaker 2

Speaker ini adalah pilihan yang sangat terjangkau dengan suara yang cukup baik. Harga yang sangat ramah di kantong.

6.Tribit XSound Go

Speaker mini ini memiliki harga yang wajar dengan suara yang memadai dan tahan air (IPX7). Kualitas suara yang baik untuk harga ini.

7.Bose SoundLink Color II

Speaker ini memberikan kualitas suara yang luar biasa untuk ukuran dan harganya. Tersedia dalam berbagai warna yang cerah.

Baca Juga:Top 5 Film Original Netflix 2023 yang Memukau Penonton di Seluruh DuniaDaftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi Weekend

8.Sony SRS-XB12

Speaker ini memiliki bass yang kuat untuk ukurannya, serta tahan air (IP67) dan tahan debu. Cocok untuk digunakan di luar ruangan.

 

0 Komentar