Harga Vespa Matic Pemula Paling Murah, Pilih 4 Rekomendasi Ini!

Rekomendasi Vespa Matic Pemula
Rekomendasi Vespa Matic Pemula
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Jika Kamu sedang mencari referensi Vespa Matic pemula, simak ulasannya melalui artikel berikut ini.

Sebagai motor retro ikonik sepanjang sejarah, Vespa kini hadir dalam versi matic yang dapat dikendalikan oleh siapa pun. Desainnya yang menawan menjadikan motor ini banyak diburu terutama oleh kaum milenial.

Vespa matic bergaya klasik memang menjadi pilihan tepat bagi anak muda yang ingin tetap eksis saat berkendara.

Lantas apa saja Vespa Matic yang cocok untuk pemula?

Baca Juga: 4 Keunggulan Vespa GTS yang Merajai Skutik Retro Indonesia

Baca Juga:Xiaomi Pad 6 Tablet Android Penuhi Kebutuhan, Intip Spesifikasi dan Harganya!10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik yang Diburu Penggemar Musik

1.Vespa Matic Sprint 150 i-get 

Vespa Sprint memiliki desain yang sporty dan modern. Seperti Primavera, ini juga cocok untuk pemula karena memiliki mesin yang handal dan nyaman dikendalikan.

Skutik ini dibekali mesin berkapasitas 150cc hanya dibanderol Rp54 jutaan saja.

2.Vespa Matic LX 150

Model ini adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari Vespa matic yang lebih terjangkau. Mesin 150cc-nya memberikan kinerja yang baik dan gaya klasik Vespa.

Harga untuk model ini berkisar Rp45 jutaan saja.

Baca Juga: 5 Vespa Paling Populer di Dunia, Harganya Bikin Kantong Kering!

3.Vespa Primavera

Vespa Primavera adalah model yang sangat populer dan terkenal dengan desain yang elegan. Ini adalah pilihan yang baik untuk pemula karena mudah dikendalikan, memiliki mesin yang cukup bertenaga, dan fitur-fitur keselamatan yang baik.

Vespa Matic Primavera 150 punya desain modern dan mesin 150cc yang bertenaga. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan pengendaraan sporty dan stylish. Harga model ini berkisar Rp50 jutaan.

4.Vespa Matic Sprint 150

Vespa Matic Sprint 150 mirip dengan Vespa Matic Sprint 150 i-get, namun memiliki mesin yang berbeda. Ini juga merupakan pilihan tepat bagi pemula yang menginginkan skuter bergaya dan andal. Harganya sekitar Rp53 jutaan.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooh Mini yang Pas untuk Anak KostFilm Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!

Demikian informasi mengenai referensi Vespa Matic pemula dengan spesifikasi gahar dan harga terjangkau. Semoga bermanfaat!

0 Komentar