Harga Skutik Klasik Suzuki Saluto Lebih Murah dari Vespa

Harga Skutik Klasik Suzuki Saluto Lebih Murah dari Vespa
Harga Skutik Klasik Suzuki Saluto Lebih Murah dari Vespa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Suzuki Saluto yang merupakan skutik klasik dengan desain stylish. Secara keseluruhan, tampilan motor ini sangat mirip dengan Vespa, namun harganya jauh lebih murah.

Suzuki Saluto hadir dengan desain tampilan yang sangat keren dan stylis. Sehingga, skutik ini cukup di gandrungi anak-anak muda jaman sekarang.

Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio

Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 8,6 hp di 7.000 rpm serta torsi yang didapat mencapai 9,6 hp di 6.000 rpm.

Baca Juga:Suzuki Saluto, Motor Klasik Berdesain Stylish Mirip VespaDijual dengan Harga Murah, Dayang VRF 150 Jadi Pesaing Berat Vespa LX

Mesin motor ini telah dilengkapi juga dengan ECO yang dikembangkan dan dirancang langsung di Jepang. Skutik tersebut dapat mengkonsumsi BBM secara efesien, dimana 1 Liter bensin dapat menempuh jarak hingga 54,4 km.

Selain itu, motor matic ini telah dibekali dengan sejumlah fitur kekinian yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan

Tampilan ala motor Italia terletak pada panel dan tombol motor ini yang memiliki kombinasi warna hitam di tombol, serta warna silver di panel.

Terdapat pula kunci keyless dengan desain menyatu bersama colokan USB 5V2A fast charging di bagian sisi kanan bawah dasbor.

Keeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.

Di pasar Taiwan, skuter matic Suzuki ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp41,2 jutaan untuk tipe terendah, Rp 41,8 jutaan untuk tipe menengah, dan Rp43,2 jutaan untuk tipe tertinggi.

0 Komentar