10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik yang Diburu Penggemar Musik

10 Speaker aktif bluetooth terbaik
10 Speaker aktif bluetooth terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi 10 speaker aktif bluetooth terbaik yang banyak digunakan oleh para penggemar musik karena kualitasnya yang berkelas tinggi.

Speaker aktif bluetooth kini banyak digunakan karena memiliki keunggulan berupa portabilitas, koneksi nirkabel, dan kualitas suara yang mengesankan.

Dengan menggunakan speaker jenis ini, pengguna dapat menghubungkan speaker ke perangkat tanpa perlu menggunakan kabel.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooh Mini yang Pas untuk Anak KostFilm Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!

Buka hanya itu, karena ukurannya yang mini speaker ini pun dapat mudah dibawa ke mana-mana. Sehingga dapat digunakan untuk indoor maupun outdoor.

Berikut beberapa rekomendasi untuk speaker aktif Bluetooth yang memiliki kualitas suara yang baik!

1.Bose SoundLink Revolve+

Speaker ini memiliki desain yang unik dengan suara 360 derajat yang kaya. Tahan air (IPX4) dan dilengkapi dengan pegangan yang nyaman.

2.JBL Charge 5

Speaker ini menghadirkan suara yang kuat dengan bass yang dalam. Tahan air (IP67) dan memiliki baterai yang tahan lama serta dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Baca Juga: Spesifikasi Smartwatch Huawei Band 6 Beserta Harganya

3.Sony SRS-X9

Speaker ini menawarkan kualitas suara yang sangat baik dengan dukungan High-Resolution Audio. Dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas, termasuk Bluetooth dan Wi-Fi.

4.Sonos Move

Speaker ini memiliki suara yang luar biasa dengan fitur multiroom streaming. Dapat digunakan di dalam ruangan dan di luar ruangan, serta tahan air (IP56).

5.KEF LS50 Wireless

Speaker ini adalah opsi premium dengan suara yang luar biasa. Selain Bluetooth, juga dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas lainnya. Cocok untuk pengguna yang menghargai kualitas suara tinggi.

Baca Juga: Spesifikasi Realme 11 Bikin Pesaing Gentar

Baca Juga:7 Film Netflix yang Wajib Ditonton Anak: Karya Terbaik Penuh EdukasiTop 5 Film Original Netflix 2023 yang Memukau Penonton di Seluruh Dunia

6.Edifier R1280DB

Speaker ini adalah pilihan yang terjangkau dengan kualitas suara yang baik. Dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas termasuk Bluetooth, serta memiliki pengaturan equalizer yang dapat disesuaikan.

7.Audioengine A2+

Speaker ini adalah pilihan yang sempurna untuk desktop komputer Anda. Kualitas suara yang sangat baik dengan banyak opsi konektivitas termasuk Bluetooth.

8.UE WONDERBOOM

Speaker ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kualitas suara yang baik dan daya tahan yang baik. Ini adalah pilihan yang bagus untuk penggunaan luar ruangan.

0 Komentar