Daftar Speaker Bluetooth Portabel Anti Pecah dan Tahan Air

Daftar Speaker Bluetooth Portabel terbaik (Ilustrasi: Pixabay)
Daftar Speaker Bluetooth Portabel terbaik (Ilustrasi: Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut daftar speaker bluetooth portabel yang memiliki spesifikasi tangguh seperti anti pecah dan tahan air.

Untuk kualitas suara tak perlu diragukan lagi, sebab deretan speaker bluetooth portabel berikut dapat menunjang pengalaman bermusik Anda baik saat berada di rumah, kantor maupun dalam perjalanan.

Bukan hanya kualitas suara, hal yang perlu diperhatikan dalam memilih speaker bluetooth ialah daya tahan baterai, portabilitas, dan fitur-fitur tambahan lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Speaker Bluetooth Advance Terbaik, Harga Terjangkau!

Baca Juga:Milenial Merapat! Harga Yamaha Fazzio di Cianjur Cuma Rp20 JutaanSimak Cara dan Syarat Izin Mendirikan E-Commerce di Indonesia

Daftar Speaker Bluetooth Portabel

1. Harman Kardon Onyx Mini

Harman Kardon Onyx Mini memiliki ukuran kompak dan termasuk kategori speaker bluetooth terbaik. Speaker ini menggunakan baterai Li-ion yang mampu bertahan selama 10 jam. Speaker ini juga bisa terhubung dengan video secara virtual.

Speaker ini memiliki 4 warna yakni biru, hitam, putih, dan abu. Speaker berbentuk bulat ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 460.000.

2.Bose SoundLink Micro

Jika Anda mencari speaker yang benar-benar portabel, SoundLink Micro adalah pilihan yang baik. Meskipun kecil, suaranya cukup mengesankan, dan ia juga tahan air.

Harga: Rp2.849.000

Baca Juga: 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2023, Harga Terjangkau!

3.JBL Flip 5

Speaker ini memiliki suara yang baik untuk ukurannya, tahan air, dan baterai yang tahan lama. Ini adalah pilihan yang baik untuk penggunaan sehari-hari dan aktivitas luar ruangan.

Harga: Rp1.225.000

4.Polytron Muze Mini

Polytron Muze Mini speaker dapat dikoneksikan menggunakan bluetooth, slot USB, micro SD atau TF card, serta AUX.

Selain berfungsi sebagai speaker, ia juga memiliki microphone yang cukup peka untuk menjawab panggilan telepon secara langsung, Terlebih lagi, speaker yang satu ini dapat bertahan hingga 8 jam pemutaran. Speaker Polytron Muze Mini ini dijual dengan harga Rp 299.000.

5.Bose SoundLink Revolve+

Bose dikenal dengan kualitas suara berkualitas tinggi, dan SoundLink Revolve+ tidak terkecuali. Ini memiliki suara 360 derajat, baterai yang tahan lama, dan desain yang elegan.

Harga: Rp5.835.000

Baca Juga:Menteri Koperasi: TikTok Shop Tutup, Ini Tempat Jualan Online yang BerlakuMulai Oktober 2023! Begini Cara Beli Gas Melon Pakai KTP

Itulah informasi mengenai daftar speaker bluetooth portabel yang memiliki spesifikasi tangguh seperti anti pecah dan tahan air. Semoga bermanfaat!

0 Komentar