Milenial Merapat! Harga Yamaha Fazzio di Cianjur Cuma Rp20 Jutaan

Harga Yamaha Fazzio di Cianjur
Harga Yamaha Fazzio di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Harga Yamaha Fazzio di Cianjur ternyata dibanderol mulai dari Rp20 juta saja, penasaran bagaimana spesifikasi dan cara cicilnya?

Yamaha Fazzio merupakan motor keluaran tahun 2000-an yang memiliki desain unik dan retro. Varian warna yang ditawarkan sangat imut dan lucu sehingga cocok digunakan oleh kaum milenial.

Mengusung konsep retro, Fazzio memang terlihat mirip dengan Vespa merek skutik klasik ikonik asal Italia. Namun tentunya dengan desain dan fitur yang berbeda.

Baca Juga:Simak Cara dan Syarat Izin Mendirikan E-Commerce di IndonesiaMenteri Koperasi: TikTok Shop Tutup, Ini Tempat Jualan Online yang Berlaku

Bukan hanya dari desain dan warna, Fazzio juga unggul dari segi mesin di kelasnya. Sebab motor skutik ini diklaim lebih ramah lingkungan.

Hal ini didukung dengan perolehan berbagai penghargaan dari Gridoto Award 2022. Lantas bagaimana dengan spesifkasinya?

Spesifikasi Yamaha Fazzio

Fazzio digerakkan oleh mesin 124.86 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Yamaha Fazzio memiliki tinggi jok 750 mm dengan bobot 95 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum.

Ada juga fitur Yamaha Motorcycle Connect yang memberikan teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang menghubungkan smartphone dan sepeda motor. Teknologi modern ini memberikan koneksi kepada smartphone pengguna dengan motor Yamaha Fazzio melalui aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio juga memiliki keunggulan dari segi kapasitas tangki bensin. Memiliki kapasitas sebesar 5,1 liter membuat Yamaha Fazzio bisa menempuh jarak sejauh apapun.

Baca Juga: Google Pixel 8 & Pixel 8 Pro Hadir, Mampu Saingi iPhone 15 Pro?

Warna Pilihan

Varian Lux dengan 3 jenis warna, yaitu White Pearl, Prestige Silver, dan Black. Sementara ada 5 warna pada varian Nero, yaitu Orange, Dull Blue, Cyan, Beige, dan Red.

Baca Juga:Mulai Oktober 2023! Begini Cara Beli Gas Melon Pakai KTPHarga Yamaha Jupiter Z1 2023 Bikin Pecinta Motor Bebek Nostalgia

Harga Yamaha Fazzio di Cianjur

Harga OTR di Cianjur berkisar Rp 22,1 – 22,4 Juta  dengan Dp Rp 5,66 Juta Angsuran : Rp 532.326 x 36.

0 Komentar