Dayang VRF 150, Skutik Berdesain Retro Klasik Mirip Vespa

Dayang VRF 150, Skutik Berdesain Retro Klasik Mirip Vespa
Dayang VRF 150, Skutik Berdesain Retro Klasik Mirip Vespa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Dayang VRF 150, salah satu skuter matic yang memiliki desain retro klasik khas Eropa. Motor buatan China ini banyak di gandrungi anak muda jaman sekarang.

Pasalnya, Dayang VRF 150 juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih, layaknya skutik ala motor Jepang.

Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio

Spesifikasi Lengkap Dayang VRF 150

Skuter matic ini dibekali dengan sejumlah fitur kekinian yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Baca Juga:Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda BrioMotor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan

Di antaranya yaitu fitur idling start and go, colokan USB, lampu full LED, dan instrumen digital. Didukung juga oleh fitur keselamatan seperti rem cakram dengan sistem ABS dan Traction Control System (TCS).

Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan

Dengan terpasangnya pelek model cast wheel ukuran 12 inci, para pengguna dapat merasakan kenyamanan saat mengendarai skutik Dayang VRF ini.

Desain motor ini hampir mirip dengan Vespa LX , terutama pada detail bodi motor, spion, dan head lamp yang terlihat sangat elegan.

Keeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.

Tangki bahan bakar skutik ini memiliki kapasitas mencapai 10 Liter, memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa harus sering mampir ke SPBU.

Menariknya lagi, skutik ini memiliki bagasi penyimpanan yang cukup luas di bawah jok. Di pasar Cina, skutik Dayang ini menawarkan warna kelir pada bodinya, yaitu warna merah putih, abu-abu, hitam, dan hijau muda.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar