Apple Ungkap Alasan iPhone 15 Cepat Panas,Gara-Gara Aplikasi ini?

iPhone 15( fotoby:detikinet)
iPhone 15( fotoby:detikinet)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kini iPhone 15 sudah resmi hadir di Berbagai Negara, hp ini telah hadir sekitar satu minggu. iPhone hadir dengan berbagai fitur yang menarik bahkan depan camera yang lebih banyak. Namun sayangnya saat ini banyak keluhan dari pengguna karena iPhone ini sering mengalami overheat atau cepat panas.

Tidak hanya itu ternyata banyak kabar yang beredar bukan hanya cepat panas, hp canggih ini mengalami tidak bisa disentuh oleh pemilik hp iPhone 15 Pro Max berwarna blue Titanium  tersebut , Pengguna hanya melalukan panggilan FaceTime selama 2 menit hingga mengakibatkan ponsel panas bahkan tidak bisa disentuh padahal penggunaan ponsel hanya sebentar tegasnya.

BACAJUGA:

RUU ASN Telah Disahkan,Bagaimana Nasib Tenaga Honorer?

Pengguna mengungkapkan bahwa sebelumnya iPhone tidak pernah mengalami masalah yang seperti ini, bahkan ponsel yang lainnya tidak pernah seperti ini.

Baca Juga:Kawasaki Matic 150 ,Motornya Anak Muda Banget!RUU ASN Telah Disahkan,Bagaimana Nasib Tenaga Honorer?

Pihak Apple mengungkapkan bahwa kejadian ini bukan karena disebabkan oleh ponsel. Mereka telah mengidenfikasi alasan kenapa hal itu bisa terjadi , iPhone menegaskan perangkat mengalami pengaturan atau pemulihan yang akan meningkatkan aktivitas di belakang layar itu sebabnya iPhone menjadi terasa lebih hangat hingga panas.

Apple memprediksi bahwa masalah yang terjadi karena adanya bug yang ada pada iOS 17 yang berkontribusi pada ponsel iPhone 15 Pro ini.

Adapun beberapa aplikasi yang disalahkan karena masalah ini yakni Instagram, Uber, hingga Video game Asphalt 9.  Tidak hanya itu iPhone pun membantah masalah ini terjadi karena Casing Titanium padahal itu hanya menduga-duga. Merekapun belum mengetahui alasan yang pasti atas masalah yang terjadi saat ini.

Apple memasatikan bahwa masalah ini tidak akan terus terjadi hingga jangka panjang, dan akan terus meriset mengapa ini bisa terjadi.

0 Komentar