Kawasaki Matic 150 ,Motornya Anak Muda Banget!

Kawasaki Ninja(fotoy:blibli)
Kawasaki Ninja(fotoy:blibli)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kawasaki mengenalkan produk terbaru dengan memberikan banyak motor matic yang berukuran besar dengan performa yang gesit dan canggih, salah satunya Kawasaki Ninja Matic ini. Motor ini hadir dengan banyak fitur dan teknologi yang sangat istimewa.Yuk cek spesifikasi Kawasaki Ninja Matic.

Motor matic ini memiliki body berukuran 2.235 x 775 x 1.260mm. Dengan kapasitas tangki 13L. Motor ini memiliki berat 191kg, dengan ketinggian jok 775mm.

BACAJUGA:

RUU ASN Telah Disahkan,Bagaimana Nasib Tenaga Honorer?

Kawasaki Ninja ini telah dilengkapi dengan Panel Instrumen Kombinasi yang memiliki kombinasi teknologi sangat canggih. Fitur ini berada pada bagian tengah agar bisa memudahkan pengendara untuk membaca informasi. Seperti yang lainnya motor ini dilengkapi dengan fuel meter, service mode hingga engine warning.

Baca Juga:RUU ASN Telah Disahkan,Bagaimana Nasib Tenaga Honorer?Yuk Simak,Inilah Daftar Harga Terbaru BBM Pertamina Bulan Oktober

Motor matic ini memiliki 4 Tak 1 Silinder, dengan Kubikasi Mesin 299 cc. Dengan tenaga yang dimiliki hingga 20.3 kW/ 28 PS @8000 rpm.Dengan dipasang Ban Depan berukuran  120/80-14 , ban belakang berukuran 150/70-13.  Rem belakang yang dimiliki yakni Cakram 260 mm  dan rem belakang Petal Disc 240 mm.

Kawasaki memiliki fitur  Shutter Style Security yang berfungsi untuk mengunci motor  secara otomatis saat kuncinya sudah dicabut dari motor. Dengan begitu, motor lebih akan lebih terjamin  aman dari resiko pencurian/penjahat.

Kawasaki Ninja Matic telah dilengkapi dengan headlamp  yang mampu menyorot kuat hingga kejauhan. Motor ini memiliki desain lampu berwarna kuning. Tidak hanya itu motor ini memiliki kesan yang sporty yang pastinya akan membuat kamu ingin memilikinya.

Simak artikel lainnya,agar kamu dapat mendapatkan informasi yang lebih menarik.

0 Komentar