Mari Simak,Spesifikasi yang dimiliki Honda Scoopy tahun 2023

HondaScoopy(fotoby:astramotor)
HondaScoopy(fotoby:astramotor)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Honda Scoopy merupakan salah satu merk pedagang sepeda motor Honda di Indonesia motor matic ini yang di produksi oleh PT Astra Honda Motor.Motor ini memiliki bentuk bulat mirip sendok.Motor ini memiliki desain retro. Hingga saat ini Scoopy di Indonesia sudah hadir hingga 4 generasi. PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan pembaruan model ini secara rutin.

Mesin Yang Bertenaga

Honda Scoopy ini telah ditenagai dengan mesin 4 – Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP(Enhanced Smart Power), dengan Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI. Memiliki Diameter X Langkah 47×63,1mm. Tipe Tranmisi yang Otomatis. Rasio Kompresi dengan pearbandingan 10:1. Motor ini memiliki daya maksimum 6,6kW(9PS) atau 7.500 rpm.Skutik ini telah didesain dengan Tipe Smart Key. Honda Matic ini memiliki kapasitas tangki bakar hingga 4,2L.

BACAJUGA:

Rekomendasi Laptop Gaming Kualitas Terbaik,Spek Tinggi

Dari segi penggunaan bahan bakar, Honda Scoopy cukup irit dengan rasio kompresi mesin yang dapat menyebabkan performanya semakin lebih baik namun juga semakin semakin irit. Penggunaan bahan bakar Scoopy 2023 ini mampu berjalan sejauh 59 km/liter.

Baca Juga:Motor Matic Honda scoopy ,Ternyata sangat Irit BBM!Honda Scoopy,Motornya Para Remaja Masa Kini

Varian Warna Yang Menarik

Honda Scoopy memiliki 8 varian yakni prestige green,sporty silver,stylish red,fashion brown,prestige white,stylish brown,fashion blue, dan sporty red.

Bodi Motor

Motor matic ini telah didesain dengan sangat elegan dan modern.Honda Scoopy ini juga memiliki ukuran 1.864x683x1.075mm,dengan tinggi tempat duduk hingga 746mm. Motor ini telah dilengkapi dengan Rem depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal. Tipe rangka yang dirangkai yakni eSAF(enhance Smart Architecture Frame). Motor ini memiliki ukuran ban depan dan ban belakang berukuran 110/90(Tubeless).

Harga yang Terjangkau

Honda Scoopy telah diberi bandrol dengan harga mulai dari 20 hingga 22 jutaan saja,dengan berbagai fitur yang menarik dan canggih sangat sepadan dengan harga yang diberikan.Tipe baterai yang diaplikasikanMF 12V–5Ah.

Nah itulah beberapa spesifikasi yang wajib kamu ketahui sebelum hendak membeli motor matic ini.

0 Komentar