Honda Scoopy,Motornya Para Remaja Masa Kini

Hondascoopy(fotoby:AHM)
Hondascoopy(fotoby:AHM)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Bicara soal honda scoopy,Motor Scoopy merupakan motor andalan masyrakat indonesia, karena motor ini dikenal dengan motor irit dalam bahan bakar hingga perawatannya pun sangat murah.

Kini hadir produk terbaru motor scoopy dengan desain yang unik,paras yang cantik hingga model yang kekinian.Motor ini telah dilengkapi dengan lampu LED yang tentunya hemat daya, lampu ini tersusun dengan sistem pencahayaan yang bisa memancarkan cahaya yang lebih jauh dan lebih terang.

Adapun fitur unik yang membuat honda ini berbeda dengan motor lainnya yakni motor ini memiliki sistem rem depan dan belakang yang bisa bekerja bersamaan dengan dipasang satu tuas saja.Jadi tentunya motor ini telah memiliki rem yang sangat cakram.

BACAJUGA:

Kini Hadir Wahana Terbaru Di Villa Khayangan Bogor,Rainbow Slide!

Baca Juga:Kini Hadir Wahana Terbaru Di Villa Khayangan Bogor,Rainbow Slide!Rekomendasi Laptop Gaming Kualitas Terbaik,Spek Tinggi

Motor ini cocok sekali untuk menemani kamu terutama kalian para remaja kekinian yang sering berpergian setiap hari tanpa perlu khawatir akan kehujanan atau banyak membawa barang bawaan karena motor ini memiliki kapasitas bagasi yang lumayan besar untuk itu akan lebih memudahkan untuk kalian.

Salah satu keunggulan motor ini yakni,motor ini telah ditenagai dengan bahan bakar yang diklaim bisa mencapai 59 kpl. Motor ini juga telah di desain dengan sangat canggih dan modern sehingga telah di lengkapi dengan power outlet untuk mengisi daya hp.

BACAJUGA:

5 Rekomendasi HP Terbaik dibawah 2 Juta,Low Budget Spek Gila!

Adapun beberapa warna varian yang dapat menjadi pilihan untuk kamu yakni, biru,hitam,coklat,merah,krem. Honda scoopy memiliki bentuk bodi yang bulat ramping dan simple.Motor ini terkenal dengan motor yang sangat lincah dan irit BBM jadi bisa membuat kamu lebih hemat.

0 Komentar