Kini Hadir Wahana Terbaru Di Villa Khayangan Bogor,Rainbow Slide!

rainbowslide(fotoby:radardepok)
rainbowslide(fotoby:radardepok)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Villa Khayangan merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang berlokasi di kawasan puncak dua Bogor, lebih tepatnya di desa wargajaya kecamatan Sukamakmur Kabupaten bogor. Villa khayangan memiliki konsep kekinian dan pastinya aesthetic. Tidak hanya itu villa khayangan dikelilingi dengan keindahan alam dan pegunungan yang memukau yang akan memanjakan mata setiap pengunjung yang datang.Villa ini menyediakan berbagai fasilitas dari mulai kolam renang,villa,kamar, hingga tenda.

Villa Khayangan memiliki spot foto yang instagramable yang tentunya akan membuat para pengunjung dapat mengabadikan setiap moment disetiap sudutnya.Untuk itu siapkan camera yang bagus yang kamu miliki. Tidak hanya itu tempat ini cocok untuk kamu yang ingin sekali menikmati sunset/sunrise.Banyak sekali wahana yang pastinya mampu menguji kebaranian setiap pengunjungnya seperti Wahana keranjang laying,taman kelinci,becak mini,bioskop mini 3D, bebek air,Flying fox, becak gantung,Ayunan Ekstrim,hingga Virtual Reality(VR).

Beberapa Spot foto yang bias kamu kunjungi seperti Area yang berlatar bunga sakura, dengan kincir angin, pemandangan khas bali, curug, sawah dan tentunya pemandangan gunung yang alami dan sejuk.

BACAJUGA:

Rekomendasi Laptop Gaming Kualitas Terbaik,Spek Tinggi

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Gaming Kualitas Terbaik,Spek Tinggi5 Rekomendasi HP Terbaik dibawah 2 Juta,Low Budget Spek Gila!

Tidak perlu khawatir disini juga tersedia berbagai kuliner yang tentunya halal dan lezat. Disini juga terdapat fasilitas tempat makan dan minum, area parkir hingga toilet umum.

Villa khayangan ini menyajikan keindahan dengan nuansa keindahan yang seperti khayangan.Dengan dipadukan udara yang dingin dan tempat yang bersih, tempat ini cocok untuk dipakai qualitytime kamu bersama keluarga,teman,ataupun pasangan.

Kini hadir wahana terbaru di Villa Khayangan Bogor, yakni  Rainbow Slide,wahana yang sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para pengunjung.Rainbow Slide adalah wahana perosotan raksaksa atau seluncuran pelangi yang panjang. Kamu bisa menikmati wahana ini dengan harga 30rb saja yang tentunya bakal bikin hari kamu makin seru dan menegangkan. Untuk itu yuk datang ke villa khayangan ini dari pada kamu makin penasaran.

0 Komentar