Motor Matic Honda scoopy ,Ternyata sangat Irit BBM!

HondaScoopy(fotoby:AyoSemarang)
HondaScoopy(fotoby:AyoSemarang)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Honda Scoopy merupakan salah satu motor yang diminati banyak orang,terutama indonesia. Berbagai fitur menarik yang dimiliki motor ini sangat mencuri perhatian para bikers. Tidak hanya itu motor matic ini telah dikenal dengan motor yang sangat irit BBM hingga 59km/liter,sangat cocok sekali untuk dipakai aktivitas sehari-hari bahkan untuk liburan.

Honda Scoopy ini telah mampu menahan daya hingga rentang 6.000 rpm. Perlu diketahui motor honda scoopy memiliki kapasitas bagasi 15 liter. Kini motor honda scoopy hadir dengan mesin injeksi yang lebih irit BBM.

Motor matic ini telah hadir dengan berbagai fitur yang sangat canggih dengan menggunakan teknologi terkini, sehingga tampil lebih keren dan unggul dari berbagai sudut pandang.

Baca Juga:Honda Scoopy,Motornya Para Remaja Masa KiniKini Hadir Wahana Terbaru Di Villa Khayangan Bogor,Rainbow Slide!

Honda Scoopy memiliki mesin yang cukup kuat dan lebih irit bensin karena menggunaka teknologi rangka baru eSAF(enhanced Smart Architecture Frame).Selain itu motor telah ditenagai dengan mesin 110cc yang dibekali teknologi eSP (enhanced Smart Power).

BACAJUGA:

Rekomendasi Laptop Gaming Kualitas Terbaik,Spek Tinggi

Motor matic ini diklaim hemat dalam konsumsi bahan bakar. Honda Scoopy telah ditenagai dengan mesin 110cc eSP. hingga berdampak pada mesin yang mampu meminimalkan gesekan untuk mengurangi resiko energi yang terbuang cuma-cuma hingga mampu mengoptimalkan energi yang keluar.

Motor ini memiliki Teknologi eSP dengan ACG Stater yang berfungsi untuk menghidupkan mesin agar lebih halus tanpa suara serta menjadikan dasar dalam pengaplikasian fitur canggih yang dimiliki yakni Idling Stop System (ISS). Fitur ini mampu mematikan mesin secara otomatis dalam jangka waktu lebih dari 3 detik,dan perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

BACAJUGA:

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Untuk itu jika saat ini kamu sedang mencari motor matic yang irit bensin, dengan harga yang murah dan tidak menguras dompet ,kamu bisa memilih salah satu motor honda scoopy yang telah menjamin tidak perlu memerlukan bbm yang sangat banyak.Untuk harganya dibandrol dari harga 20jutaan saja, menarik bukan?

0 Komentar