Herman Resmikan Wajah Baru PGRI Pasca Direnovasi

Herman
ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR – Bupati Cianjur, Herman Suherman, meresmikan bangunan Gedung PGRI Cianjur setelah direnovasi pasca gempa akhir tahun kemarin. Saat ini, Gedung PGRI Cianjur memiliki berbagai fasilitas, termasuk kamar penginapan layaknya hotel berbintang.

“Tentunya saya atas nama Pemkab Cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran PGRI Kabupaten Cianjur, maupun provinsi atau kota lain yang telah membantu sarana prasarana termasuk Gedung PGRI ini,” kata Herman kepada wartawan, di Gedung PGRI Cianjur, Rabu (27/9).

Wow! Gedung PGRI Disulap Bak Hotel Berbintang

Herman mengungkapkan, setelah digoyang oleh gempa 5,6 Magnitudo akhir tahun lalu, bangunan PGRI yang dulu hancur serta kondisinya kurang begitu baik. Namun sekarang sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga:Jelang Tahun Politik Situasi Mulai Memanas, Jokowi : Hangat Itu Biasa!Herman: Supply And Demand Tak Seimbang Jadi Penyebab Naiknya Harga Beras

“Sekarang kamar-kamar sudah layak, WC sudah layak, sehingga anggota PGRI dari kecamatan yang jauh mau ke Cianjur bisa, mah rapat di Cianjur bisa nginep di sini (Gedung PGRI) dengan harga yang relatif sangat murah,” ungkap Herman.

Bupati Cianjur Klaim Program Peningkatan Produktivitas 1.000 Hektare Lahan Pertanian Masih Memenuhi Target

“Pesannya ambil hikmah dari kejadian bencana alam, dan Covid-19, kita hampir selama tiga tahun tidak bisa melaksanakan pendidikan secara tahap muka. Nah ke depan dengan bangunan yang baru, dengan semangat baru saya titip tingkatkan IPM di Kabupaten Cianjur,” ungkap Herman.

Diberitakan sebelumnya, Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cianjur, di Jalan Aria Cikondang, nomor 26 Kecamatan/Kabupaten Cianjur disulap seperti layaknya hotel berbintang. Gedung tersebut sudah direnovasi dan menyediakan kamar penginapan yang bisa disewa oleh umum dengan harga terjangkau.

Ketua PGRI Kabupaten Cianjur, Sukirman mengatakan, memasuki akhir tahun yang ke dua masa jabatan dirinya sebagai pengurus PGRI, akan membenahi bangunan gedung dalam rangka pelayanan, peningkatan SDM, dan pemberdayaan penggunaannya.

0 Komentar