Manfaat Teh Madu, Baik Dikonsumsi Secara Rutin Setiap Hari

Teh madu(fotoby:Teh sari wangi)
Teh madu(fotoby:Teh sari wangi)
0 Komentar

CIANJUREKSPRESS-Madu adalah Gula Alami yang dihasilkan oleh Lebah.Madu memiliki zat antibiotik dan antibakteri. Meskipun Madu memiliki rasa yang sangat manis,tidak masalah jika dikonsumsi setiap hari karena madu memiliki kandungan alami yang baik untuk tubuh,tidak hanya itu madu ini sering dijadikan obat.

  1. Mencegah Infeksi Bakteri dalam Tubuh

Madu memiliki kandungan protein yang dapat melindungi manusia dalam melawan bakteri, terutama bagi penyakit. Penelitian menyebutkan bahwa protein yang dimiliki madu merupakan antibakteri yang sangat kuat.Saat Madu dikonsumsi dengan teh di pagi hari akan memberikan manfaat sendiri bagi tubuh. Madu memiliki zat alami yang dapat mengatasi bakteri .

BACA JUGA:

Acer Nitro V 15 Laptop Gaming Harga Rp 10 Jutaan,Simak Spesifikasinya !

  1. Meningkatkan Kekebalan bagi Tubuh

Madu dikenal  memiliki fruktosa 50%  dan 50%  glukosa , Teh dan Madu memiliki kandungan antioksidan. Jika teh madu dikonsumsi secara bersamaan dapat melawan virus dan bakteri. Keduanya memiliki kemampuan untuk memperkuat kekebalan tubuh, oleh karena itu manfaat teh madu ini akan mengurangi penyakit dan virus  jika di konsumsi secara rutin.

Baca Juga:Manfaat Buah Tomat ,Salah Satunya Dapat Mencegah Kanker!Acer Nitro V 15 Laptop Gaming Harga Rp 10 Jutaan,Simak Spesifikasinya !

  1. Mengatasi Radang Tenggorokan dan Jerawat Wajah

Teh madu ini baik dikonsumsi untuk kamu yang sedang mengalami permasalahan jerawat , teh memiliki sifat antiinflamasi dapat membantu wajah lebih cerah  dan mengandung senyawa ketekin yang dapat mengurangi ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Dengan di konsumsi secara rutin dapat mengendalikan masalah yang sedang kamu alami tersebut, tapi ingat madu ini tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan.

     4.Meringankan Nyeri Menstruasi

Madu  mengandung asam organic yang dapat meredakan kram dan nyeri otot. Gejala pms seperti  perut kembung,sakit kepala ,hingga gejala yang berlebihan. Dapat diatasi dengan secangkir teh hangat yang dicampur madu , akan meredakan nyeri perut saat menstruasi.

BACAJUGA:

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Itulah beberapa manfaat teh madu yang dapat dikonsumsi setiap hari,ternyata tidak hanya itu masih banyak manfaat madu lainnya.Yuk simak artikel ini agar mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 Komentar