Deretan Vespa Berdesain Klasik yang Paling Banyak Diincar Hingga Saat Ini

Deretan Vespa Berdesain Klasik yang Paling Banyak Diincar Hingga Saat Ini
Deretan Vespa Berdesain Klasik yang Paling Banyak Diincar Hingga Saat Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan Vespa berdesain klasik yang paling banyak diincar hingga saat ini. Seperti yang sudah diketahui, nama Vespa selalu muncul di pikiran saat berbicara mengenai ikon-ikon kendaraan klasik yang telah berhasil menggoda hati banyak orang.

Vespa yang berasal dari Italia telah menjadi simbol mobilitas yang sangat elegan dan bergaya sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1946. Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, beberapa jenis Vespa dengan desain klasik masih tetap hits dan masih banyak dicari oleh para kolektor dan penggemar Vespa di seluruh dunia.

Hadirkan Warna Ala Mickey Mouse, Vespa Primavera Dijual dengan Harga Rp62 Jutaan!

Baca Juga:Berikut Deretan Vespa Antik yang Masih Tetap Hits Hingga Saat IniSkema Kredit Honda Vario 160 September 2023, Harga Mulai 300 Ribu!

1. Vespa New PX 150 (2011)

Meskipun memiliki tampilan lebih modern jika dibandingkan dengan Vespa yang lainnya, New PX 150 masih tetap mempertahankan desain klasik dan elegan yang merupakan salah satu ciri khas motor Vespa.

Vespa PX 150, Motor Kaleng dengan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio

2. Vespa Sprint (1965)

Vespa Sprint merupakan Vespa berdesain klasik dengan tampilan sporty dan elegan. Desainnya itulah yang menjadikannya sebagai salah satu Vespa yang paling populer di pasaran.

Wajib Kamu Ketahui! Berikut Fakta Menarik Vespa New PX 150

3. Vespa 50R (1969)

Vespa berdesain klasik yang terakhir adalah Vespa 50R, memiliki desain yang terlihat sangat simpel dan elegan. Oleh karena itulah motor ini selalu menjadi yang paling banyak dicari oleh para penggemar Vespa di seluruh dunia.

Meskipun tampilannya terlihat sederhana, pesona Vespa 50R tidak pernah pudar sedikitpun. Puluhan tahun telah berlalu, dan vespa antik ini masih menjadi incaran para kolektor dan penggemar.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar