Deretan Motor Vespa Klasik yang Paling Populer di Indonesia Hingga Saat Ini

Deretan Motor Vespa Klasik yang Paling Populer di Indonesia Hingga Saat Ini
Deretan Motor Vespa Klasik yang Paling Populer di Indonesia Hingga Saat Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan motor Vespa klasik yang paling populer di Indonesia hingga saat ini. Seperti yang sudah diketahui, Vespa merupakan salah satu merek skuter ikonik yang telah merajai hati masyarakat Indonesia selama beberapa dekade.

Skuter klasik yang satu ini selalu mencuri perhatian banyak orang walaupun masa dan zaman terus berganti. Namun tetap saja kepopulerannya terus melejit dan tetap bertahan hingga saat ini.

3 Kelebihan Yamaha Grand Filanno, Lebih Unggul Dibanding Vespa LS 125

1.Vespa Sprint Carbon

Deretan pertama ada Vespa Sprint Carbon yang diperkenalkan pertama kali pada akhir tahun 2019. Motor ini hadir dengan desain elegan dan sporty serta dominasi warna hitam.

Baca Juga:Rekomendasi Vespa Klasik yang Paling Diminati di Indonesia Hingga Saat IniPabrikan Honda Rilis Astrea Grand Terbaru, Edisi Terbatas!

Vespa PX 150, Motor Kaleng engan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio

2.Vespa Siluro

Vespa Siluro merupakan motor Vespa klasik yang paling banyak dicari oleh para kolektor hingga saat ini. Pasalnya, motor ini mencatatkan sejarah sebagai skuter tercepat pada masanya.

Wajib Kamu Ketahui! Berikut Fakta Menarik Vespa New PX 150

3.Vespa 50 Special

Model yang satu ini adalah favorit anak-anak muda pada tahun 60-an. Pada awal tahun 90-an, Vespa 50 Special diluncurkan kembali dalam jumlah terbatas.

Hal itu secara otomatis memberi kesempatan kepada para generasi muda yang belum lahir di era 60-an untuk memiliki Vespa dengan gaya retro yang klasik.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar