Honda Air Blade 160, Raja Baru Skutik Pesaing Yamaha Aerox

Honda Air Blade 160, Raja Baru Skutik Pesaing Yamaha Aerox
Honda Air Blade 160, Raja Baru Skutik Pesaing Yamaha Aerox
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda baru saja resmi meluncurkan generasi terbarunya, Air Blade 160. Skuter matic ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007 silam.

Honda Air Blade 160 hadir dengan banyak inovasi dan pembaruan mesin yang membuatnya semakin gahar. Selain itu, terdapat pula sejumlah fitur modern dan keamanan yang lebih tinggi, membuat motor ini semakin menarik untuk dimiliki.

Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta Harganya

Spesifikasi Lengkap Honda Air Blade 160

Salah satu fitur yang paling menarik dari skutik Air Blade generasi terbaru ini adalah ukuran mesinnya yang lebih besar dan lebih kuat.

Baca Juga:Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta HarganyaRilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan Murah

Ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 156,9 cc. Mesinnya tersebut memiliki output tenaga sebesar 11,2 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14,6 Nm pada 6.500 rpm.

Menurut klaim dari pabrikan Honda Vietnam, mesin motor ini mampu memberikan akselerasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Rilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan Murah

Sepeda motor keluaran terbaru dari Honda ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi modern. Salah satunya adalah port charging Type A yang akan memudahkan pengisian gadget pengguna selama berkendara.

Dibekali juga dengan sistem kontak Honda SMART Key yang menjadikan skutik ini lebih aman dari ancaman pencurian. Sebagai tambahan keamanan, tersedia fitur ABS di bagian roda depan skuter matic ini.

Skutik Air Blade generasi terbaru ini telah menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Yaitu kompartemen penyimpanan berkapasitas 23,2 liter, meningkat 0,5 liter dari versi sebelumnya.

0 Komentar