Rilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan Murah

Rilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan Murah
Rilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda BeAT 150 merupakan salah satu skuter matic keluaran terbaru yang baru saja resmi dirilis tanpa menggunakan rangka mesin eSAF.

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda BeAt 150 Ditawarkan dengan Harga Murah

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait spesifikasi dan harga skutik Honda tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT 150

Berawal dari dapur pacu yang diandalkan, skutik canggih generasi terbaru honda ini ditenagai oleh mesin 1 silinder berkapasitas 150 cc.

Honda Vario Street 125, Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Baca Juga:Rilis Tanpa Rangka eSAF, Berikut Harga Terbaru Honda Supra 125 MaticHonda PCX 175 Red Glossy Semakin Unggul dengan Sejumlah Fitur Modern

Selain memiliki performa mesin yang tangguh, skuter matic berdesain elegan futuristik ini telah dibekali dengan berbagai macam fitur canggih kekinian.

Honda PCX 175 Siap Mengaspal dengan Membawa Dapur Pacu Terbaru

Skuter matic generasi terbaru dari Honda ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp24 juta per unit, sehingga dapat menjadikannya sebagai pilihan terbaik yang sangat menarik di kelasnya.

Harga tersebut sudah sangat setara dengan spesifikasi dan sejumlah fitur teknologi canggih kekinian yang dimilikinya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar