Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta Harganya

Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta Harganya
Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta Harganya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas perbedaan varian Honda PCX ABS dan CBS. Kedua tipe tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, sehingg dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda BeAt 150 Ditawarkan dengan Harga Murah

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait kedua varian skutik Honda tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Perbedaan Varian Honda PCX ABS dan CBS

Berbicara tentang sistem pengeremannya, yang dimana CBS (Combi Brake System) memiliki fungsi untuk mendistribusikan tenaga pada kedua komponen yaitu roda belakang dan tuas ungkit, guna menekan knocker.

Honda Vario Street 125, Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Baca Juga:Rilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan MurahRilis Tanpa Rangka eSAF, Berikut Harga Terbaru Honda Supra 125 Matic

Perbedaan selanjutnya ada pada bobot motor keluaran terbaru dari Honda ini, yaitu ABS memiliki berat sekitar 132 kg sedangkan CBS 131 kg, yang dimana selisihnya hanya 1 kg.

Honda PCX 175 Siap Mengaspal dengan Membawa Dapur Pacu Terbaru

Kedua tipe PCX tersebut ditawarkan dengan harga berbeda, yaitu sekitar Rp.32.179.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 35.610.000,- untuk tipe ABS.

Dengan harga tersebut kamu dapat memilih berbagai macam warna menarik yang sudah tersedia yaitu Wonderful White, Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, dan Majestic Matte Red.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar