Hadir dengan Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Semakin Unggul

Hadir dengan Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Semakin Unggul
Hadir dengan Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Semakin Unggul
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bukan hanya memiliki desain tampilan menawan dan kekar berotot saja, skutik bongsor keluaran terbaru Honda Vario 125 ini juga hadir dengan kombinasi sempurna antara dapur pacu dan sejumlah fitur unggulan yang dapat menghasilkan performa gesit.

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda BeAt 150 Ditawarkan dengan Harga Murah

Lantas, bagaimana spesifikasi skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Skutik Honda Varip 125

Skuter matic keluaran terbaru ini telah dirancang sebaik mungkin dengan performa powerfull dan ditenagi oleh mesin tangguh super gesit berkapasitas 160 cc 4 katup.

Honda Vario Street 125, Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Baca Juga:Harga Terjangkau! Honda PCX 175 Hadir dengan Mesin PowerfullGemparkan Pasar Otomotif! Honda BeAt 150 Ditawarkan dengan Harga Murah

Skuter matic canggih ini juga telah dibekali dengan berbagai macam fitur canggih kekinian yang dapat dinikmati pengguna selama berkendara.

Sejumlah fitur teknologi canggih tersebut adalah remote pintar dengan sistem answer back dan alarm dan panel instrumen yang telah didukung oleh teknologi digital terbaru.

Honda PCX 175 Siap Mengaspal dengan Membawa Dapur Pacu Terbaru

Skutik bongsor yang memiliki banyak fitur teknologi canggih dan desain gagah berotot ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp17 juta saja.

Harga tersebut sudah sangat setara dengan spesifikasi dan sejumlah fitur teknologi canggih kekinian yang dimiliki skuter matic keluaran terbaru ini.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar