Bulan Ini! Peluncuran Resmi Redmi Note 13 Pro/Pro Plus

Redmi Note 13 Pro/Pro Plus(ProNusantara)
Redmi Note 13 Pro/Pro Plus(ProNusantara)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Redmi Note 13 Pro/Pro Plus Akan Rilis Bulan Ini. Setelah menanti sekian lama beberapa hari lagi Smartphone Redmi note 13 akan rilis.
Ada beberapa Spesifikasi pada hp redmi note 13 yang wajib kamu ketahui.

Sebelum mengupas tuntas tentang hp ini yang perlu diketahui bahwa desain hp ini sangat mampu mencuri perhatian dan membuat antusias yang sangat besar untuk pencinta hp xiomi karena hp ini sangatlah terlihat mewah dan modern.

Redmi Note 13 Pro Plus memiliki layar hp AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dengan resolusi tinggi mencapai 1440 x 3200 piksel. Layar ini akan mendukung refresh rate 120Hz, serta fitur-fitur seperti Dolby Vision, HDR10+, dengan tingkat kecerahan mencapai 1200 nits (HBM) dan 1900 nits (peak).

BACAJUGA:

Mengenal Fitur Menarik yang Dimiliki Apple Watch Series 9

Baca Juga:Mengenal Fitur Menarik yang Dimiliki Apple Watch Series 9Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Smartphone ini dipasang dengan baterai yang berkapasitas besar yang mencapai 4820 mAh, yang tidak akan membuat hp panas meski digunakan sepanjang hari.

Tidak hanya itu hp ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar mulai dari 256GB hingga 1TB,yang mampu menampung banyak aplikasi/game bahkan file pribadi pengguna.

Redmi Note 13 Pro/Pro Plus ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8550-AB Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm), dengan CPU octa-core yang terdiri dari berbagai inti dengan kecepatan yang bervariasi, mulai dari 3.2 GHz hingga 2.0 GHz.

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Redmi Note 13 Pro/Pro Plus ini memiliki kamera belakang konfigurasi triple-lensa, dengan sensor utama sebesar 200MP, ultrawide 8MP, dan makro 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki sensor 16MP.

Dengan banyaknya fitur canggih yang dimiliki oleh hp ini hanya di bandrol dari harga Rp 3 jutaan saja.

 

0 Komentar