Pendaki Temukan Sesosok Jenazah Diduga Peziarah di Kawasan TNGGP

peziarah
ilustrasi: dokumentasi Rikzan RA
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Sesosok jenazah yang diduga merupakan peziarah ditemukan di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), tepatnya di kawasan siarah Leuit Salawe, Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Minggu (17/9/2023).

Jenazah berjenis kelamin pria tersebut ditemukan oleh pendaki yang melintas dalam posisi terbaring. Ciri-ciri jenazah terdebut mengenakan kaos berwarna hitam, celana jeans. Di sisinya terdapat tas dan kantong plastik berwarna merah.

Gunung Bromo Kebakaran, TNGGP Perketat Aturan untuk Pendaki

“Jenazah ditemukan tidak jauh dari sona ziarah Leuit Salawe di TNGGP. Di samping jenazah juga ada barang yang diduga milik sosok jenazah tersebut, ada beberapa baju dan barang lain,” kata dia.

Baca Juga:Kurang dari Satu Jam, Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Diamankan PolisiKembali Diguncang 2 Kali Gempa, Masyarakat Cianjur Diimbau Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana

Dirinya mengatakan, sudah melaporkan penemuan jenazah tersebut pada pihak TNGGP, dan menunggu tim evakuasi untuk membawa jenazah tersebut ke rumah sakit.

Jenazah Pekerja Migran Indonesia Asal Cianjur Meninggal di Malaysia Berhasil Dipulangkan

“Jadi jenazah ditemukan di wilayah Suryakencana Tengah. Saat ada laporan penemuan jenazah tersebut, petugas dari TNGGP pun mengamankan TKP dan melapor ke Polsek Cugenang. Karena kalau kita ploting kawasan tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek Cugenang,” ujar Sapto saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2023).

Pemalsuan Data Dominasi Aduan Laporan PPDB Jabar 2023

 

0 Komentar