Kurang dari Satu Jam, Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Diamankan Polisi

warga
ilustrasi: Dokumentasi Rikzan RA
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Kurang dari satu jam polisi berhasil meringkus kawanan geng motor yang viral karena konvoi dan resahkan warga di wilayah Tugu Tauco, Jalan Muka, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur pada Sabtu (16/9/2023).

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso mengungkapkan, setelah mendapatkan adanya konvoi geng motor yang resahkan warga, pihaknya bersama Satreskrim dan Sabhara Polres Cianjur langsung melakukan pengejaran.

Innalilahi, Geng Motor di Cianjur Bacok Anak Sepulang Salat

Selain enam anggota geng motor Racing Pilots of Moon (RPM), polisi juga mengangkut tujuh motor yang diduga digunakan untuk konvoi. “Motornya ada yang menggunakan knalpot brong, dari tujuh motor, dua diantaranya ditinggal kabur pemiliknya,” ujar Anaga.

Baca Juga:Kembali Diguncang 2 Kali Gempa, Masyarakat Cianjur Diimbau Tingkatkan Kesiapsiagaan BencanaReklame Iklan Miras Tak Berizin Terpajang di Cipanas

“Setelah diperiksa, enam anggota geng motor ini jalani tes urin untuk mengetahui ada atau tidaknya penyalah gunaan narkoba,” imbuhnya.

Konvoi Delman, Ketua BPPD Cianjur Daftar ke Demokrat

Salah seorang anggota geng motor yang diamankan, Aldi (19) mengaku diamankan saat nongkrong di swalayan yang ada di wilayah Samolo, Kecamatan Karangtengah.

Promo Tiket Pertandingan Persib Vs Rans Nusantara, Cek Disini!

 

0 Komentar