Aneh, Maling Ancam Balik Korban Pencurian!

maling
ilustrasi: dokumentasi Rikzan RA
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Maling yang sempat mengembalikan hasil curiannya pada korban di Kwarcab Pramuka Cianjur pada Jumat (15/9/2023) lalu, kini kembali lakukan pengancaman.

Pengurus BU Kwarcab Pramuka Cianjur, Acep (39) mengungkapkan, setelah viral, pelaku pencurian yang sudah dilaporkan ke Polsek Karangtengah tersebut mengancam akan mendatangi korban bersama dengan aparat penegak hukum.

Setelah Viral di Medsos, Maling Kembalikan Hasil Curian dan Secarik ‘Surat Cinta’

Baca Juga:Pendaki Temukan Sesosok Jenazah Diduga Peziarah di Kawasan TNGGPKurang dari Satu Jam, Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Diamankan Polisi

“Meskipun sebelumnya barang hasil curian sudah dikembalikan, laporan di Polsek Karangtengah tidak akan dicabut karena kasus kemalingan sering terjadi disini. Dalam beberapa bupan terakhir saja, sudah tiga kali kecurian,” sambungnya.

Menurut Acep, dari informasi yang dia dapatkan, pelaku pencurian tersebut bekerja dalam kelompok. Pihaknya juga sudah menemukan rumah orang tua dari pelaku.

 

Sebelumnya, seorang maling yang berhasil menggasak dua unit smartphone dan sebuah kamera DSLR, mengembalikan hasil curiannya pada korban.

Dinsos Cianjur Titipkan ODGJ ke Yayasan Tanpa Surat Resmi

 

0 Komentar