Setelah Viral di Medsos, Maling Kembalikan Hasil Curian dan Secarik ‘Surat Cinta’

maling viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aneh bin lucu terjadi di Cianjur. Setelah video aksinya viral di medsos, seorang maling yang berhasil menggasak dua unit smartphone dan sebuah kamera DSLR, mengembalikan hasil curiannya pada korban.

Lucunya, maling tersebut mengembalikan hasil curian menggunakan aplikasi ojol, lengkap dengan ‘surat cinta’ permintaan maaf dan meminta korban menghapus video yang menampilkan wajah pelaku dengan jelas di medsos.

“Saya dengar suara kresek-kresek, pas saya bangun ada pria tak dikenal sudah ada di dalam sekre. Pas saya tanya, pria itu mengaku sedang mencari seseorang yang namanya asing. Disitu saya reflek merekam video,” ujar Acil saat ditemui Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Ingin Masyarakat Terlibat, PLN Berikan Pelatihan Kompetensi kepada Warga Sekitar Proyek PLTA CisokanRelawan Arahman Geruduk Kantor Camat, Baliho Posko Relawan Minta Diturunkan

Tak menaruh curiga, Acil yang ingin ke toilet meninggalkan ruang sekre. Saat kembali, Acil menyadari jika satu unit smartphone dan sebuah kamera DLSR sudah raib.

“Di sini satu smartphone dan satu kamera hilang. Di gedung Bale Kitri satu smartphone hilang,” kata dia.

Sadar sudah kecolongan, Acil menceritakan hal itu ke pengurus Ub kwarcab lainnya, Acep (39) untuk melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Karangtengah.

“Ini lucu. Barang yang hilang dikembalikan, ada surat cintanya juga. Isinya permintaan maaf dari orang tua pelaku, juga meminta menghapus video aksi pencuriannya di medsos,” kata Acep.

0 Komentar