Fresh dan Merona! Spesifikasi VESPA LX 125 I-GET Buat Jatuh Hati, Segini Harganya!

Spesifikasi Vespa LX 125 I-GET
Spesifikasi Vespa LX 125 I-GET
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak spesifikasi Vespa LX 125 I-Get yang hadir dengan desain baru yang menggabungkan warisan ikonik dan modernitas,

Pembaruan ini sesuai dengan permintaan modern, namun tetap menjaga keanggunan dan kelas aslinya. Vespa LX 125 I-Get memberikan kenyamanan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memiliki fitur keselamatan tanpa kompromi.

Fitur-fitur yang dihadirkan semakin handal dengan teknologi yang modern . Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Baca Juga:Cantik Banget! Vespa Primavera Pink Rosa Edisi Khusus Kaum HawaBuruan Serbu! Vespa PX 150 Dijual Cuma Rp400 Ribuan, Cek Disini!

Baca Juga: Cantik Banget! Vespa Primavera Pink Rosa Edisi Khusus Kaum Hawa

Berikut spesifikasi, fitur dan harga Vespa LX 125 I-Get 2023

Spesifikasi

Motor ini dibekali jantung pacu mesin 125cc dengan teknologi I-GET (Italian Green Experience Technology), yang menghasilkan performa yang lebih baik sambil meminimalkan emisi.

meisn tersebut ditenagai 10.6 hp yang dapat menebas jalan raya, hal ini tentu saja menjadikannya lebih efesien dalam konsumsi bahan bakar.

Menariknya, Vespa model ini pun telah dibekali transmisi otomatis CVT, sehingga pengendara lebih mudah tanpa perlu repot mengoperasikan kopling secara manual.

Baca Juga: Menko Marves Targetkan Indonesia Bisa Miliki Mobil Listrik Sendiri 2026

Fitur

Fitur menonjol yang ditampilkan adalah Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) juga tersedia sebagai opsi, meningkatkan lagi keamanan pengendara.

Soal suspensi, LX 125 I-GET menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi tunggal dengan peredam kejut ganda di bagian belakang.

Baca Juga:Review Vespa LX 125 I-GET 2023, Desain Lawas dengan Teknologi ModernSmoot Zuzu Motor Listrik Ala Vespa Low Budget, Harganya Cuma Segini!

Harga

Untuk soal harga, Vespa ini dibanderol dengan harga Rp 45.350.000 hal ini pun tergantung dengan model yang Anda pilih.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Vespa LX 125 I-Get hadir dengan desain baru yang menggabungkan warisan ikonik dan modernitas,

0 Komentar