Hiu Tutul Jumbo 7 Meter Mati Terdampar di Pesisir Pantai Cirarangan

ilustrasi tutul
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Seekor Hiu Tutul berukuran jumbo ditemukan terdampar dalam keadaan mati di pesisir Pantai Ciraragan sekitar Kampung Cicalengka Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Jumat (8/9/2023) pagi.

Dalam video yang beredar, penemuan hiu tutul sepanjang kurang lebih 7 meter itu membuat heboh warga sekitar. Saat hiu sudah berada di daratan, warga pun mengerumuni bangkai hiu untuk diambil dagingnya dan dibagi-bagikan. Tidak diketahui berapa berat bangkai hiu tersebut.

Bukannya Nambah Gizi, 5 Ikan Ini Justru Bisa Merusak Otak

“Hiu tutul itu ditemukan pagi dan langsung ‘dicacag’ oleh warga, entah untuk konsumsi dagingnya atau untuk kebutuhan lain,” ujarnya.

Baca Juga:Siswa SMA Pasundan 1 Cianjur Sabet Juara Kedua FLS2N Tingkat NasionalCegah Perundungan, SMA Pasundan 1 Cianjur Gelar P5

Judi juga mengaku tak tahu menahu soal layak atau tidaknya bangkai hiu tutul untuk dikonsumsi. “Kalau bisa dikonsumsi atau tidaknya saya kurang tahu,” kata Judi.

Ditemukan Telah Jadi Tulang Belulang, Polisi Akan Autopsi Bocah Cianjur yang Tewas di Pantai

Untuk diketahui, pada September 2021 silam hiu tutul juga pernah ditemukan terdampar dalam keadaan mati di tempat yang sama.

0 Komentar