Rekomendasi Wisata Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi!

Rekomendasi Wisata Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi!
Rekomendasi Wisata Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata curug terbaik di Bogor yang wajib kamu kunjungi saat berlibur bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata curug terbaik di Bogor ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaikmu untuk liburan akhir pekan. Pasalnya, wisata-wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

1. Curug Cibaliung

Rekomendasi wisata curug terbaik di Bogor yang pertama adalah Curug Cibaliung. Wisata alam ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang tersayang di Kampung Wadung, Kecamatan Babakan Madang, Sentul.

3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga:Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak AyangHonda CL500, Motor Klasik dengan Performa Mesin Modern

2. Curug Cibingbin

Rekomendasi selanjutnya yaitu Curug Cibingbin yang seringkali dijadikan sebagai tempat healing favorit banyak orang. Wisata ini terkenal karena mampu menyuguhkan keseruan berlibur dengan pemandangan alamnya yang menawan.

3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Untuk alamat lengkapnya, Curug Cibingbin berlokasi di desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. Curug ini masih berada di satu wilayah dengan deretan curug lain seperti Curug Ngumpet, Curug Cisalada, dan Curug 3 Perjaka.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar