Gen Z Merapat! Vespa Dual Bergaya Klasik Modern Cuma Rp20 Jutaan

Spesifikasi Vespa Dual
Spesifikasi Vespa Dual
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Vespa Dual kini hadir dengan mengusung gaya klasik modern yang ditujukan untuk anak muda atau Gen Z.

Selain gaya desain yang menarik, perpaduan warna kontras serta corak grafis cerah yang ditampilkan menjadi nilai jual tersendiri bagi motor ikonik dunia ini.

Motor ini hadir dengan dua varian mesin yaitu tipe VXL dan SXL dengan kapasitas mesin 125 dan 150 cc.

Baca Juga:Promo Tiket Taman Bunga Nusantara Spesial Milangkala, Catat Waktunya!Terungkap! Ini Profil 26 Artis yang Terlibat Promosi Judi Online

Lantas seperti apa spesifikasi dari Vespa Dual? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Mantap! Vespa PX Masih Jadi Primadona Pecinta Motor Klasik, Segini Harganya

Spesifikasi Vespa Dual

Kapasitas mesin 125 cc dari Vespa Dual VXL mampu menghasilkan tenaga 9,78 dk pada 7.400 rpm dan torsi 10,11 Nm di 5.600 rpm. Sementara untuk versi 150 cc keluaran tenaganya 10,78 dk pada 7.400 rpm dan torsi 11,26 Nm di 5.300 rpm.

Vespa menghadirkan fitur canggih untuk motor keluaran teranyarnya ini, sebab dilengkapi dengan panel instrumen digital, pengisian daya USB dan sistem alarm anti-maling.

Dari segi desain, terdapat perbedaan dari dua varian tersebut dimana desain batok lampunya berbentuk bulat sedangkan SXL pakai batok berbentuk kotak. Kemudian sistem pengereman VXL masih menggunakan CBS dan SXL sudah ABS.

Selain dari itu, keduanya memiliki beragam kesamaan seperti lampu LED, velg alloy, lalu ada backrest untuk penumpang belakang, dan bagasi yang sanggup menelan satu buah helm half face. Aspek yang tidak kalah menarik adalah banderol yang ditawarkan.

Semua varian menggunakan warna dasar putih, yang membedakan adalah bagian-bagian pada motor seperti dasbor, dek pijakan, hingga jok dan sandarannya yang dilabur warna sesuai dengan warna kombinasinya yakni biru terang, emas kecoklatan, merah, dan hitam.

Baca Juga:Bukannya Nambah Gizi, 5 Ikan Ini Justru Bisa Merusak OtakEtanol Gasoline Bahan Bakar Pertamax Green 92 yang Terbuat dari Jagung

Saat ini Vespa Dual VXL dan SXL baru meluncur di pasar India dibanderol dengan harga 132 ribu Rupee atau setara dengan Rp23,9 juta untuk VXL, sedangkan Vespa Dual SXL yang merupakan tipe tertinggi dijual 146 ribu Rupee atau Rp 26,4 juta.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Vespa Dual. Semoga bermanfaat.

0 Komentar