Mantap! Vespa PX Masih Jadi Primadona Pecinta Motor Klasik, Segini Harganya

Spesifikasi dan harga Vespa PX
Spesifikasi dan harga Vespa PX
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sejak diluncurkan pada 1977, Vespa PX masih menjadi primadona di kalangan pecinta motor klasik. Berikut spesifikasi dan harga Vespa PX di pasar Indonesia.

Setelah kurang lebih 40 tahun mengaspal, Vespa PX telah terjual lebih dari 3,000,000 unit terjual diseluruh dunia. Hampir semua PX yang di produksi dan dijual masih dikendarai di jalanan, di seluruh dunia.

Vespa PX memiliki suatu keunikan yaitu gaya yang tidak dapat ditiru, mesin anti-emisi paling ketat dan 4 perpindahan transmisi yang klasik membuat Vespa PX unik dan tiada duanya.

Baca Juga:Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Subsidi Pemerintah Mirip Vespa SLift Jatuh Tewaskan 5 Pegawai, Pemilik Ayuterra Resort Ubud: Kami Tanggungjawab

Esensial dan minimalis, fungsionalitas dan mudah digunakan, pedal penghidup mesin yang ikonik, bodi logam yang melegenda, mesin yang dapat dihandalkan, tempat untuk menaruh ban cadangan: Vespa PX memiki itu semua dan unsur klasik yang sangat kuat membuatnya sukses hingga 3 dekade.

Baca Juga: Makin Keren! Ini Deretan Vespa Keluaran Tahun 2023 Terbaik

Spesifikasi Vespa PX

Secara detail, berikut spesifikasinya:

  • Tipe Mesin : 2 stroke, single cylinder, dengan Pendinginan udara
  • Kapasitas Mesin : 150cc
  • Daya Maksimum : 7,5 kW / 6.100 rpm
  • Torsi Maksimum : 10,3 Nm / 3.000 rpm
  • Sistem Pengapian : Elektronik, CDI
  • Sistem Bahan Bakar : Karburator
  • Kapasitas Bahan Bakar : 8 liter
  • Sistem Starter : Kick starter

Motor ini memiliki ukuran Panjang 1.780 mm, Lebar 750 mm, dan Tinggi 1.370 mm. Ukuran tersebut membuat Vespa PX 150 memiliki berat sekitar 112 kg.

Untuk bahan body-nya tidak menggunakan plastik seperti motor saat ini. Selain itu, jarak sumbu roda motor ini mencapai 1.250 mm, dan tinggi joknya sangat sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia, yaitu sekitar 810 mm.

Harga

Harga Vespa PX 150 Baru di banderol seharga Rp 60.800.000 OTR Jakarta. harga tersebut dapat berubah dan berbeda – beda di tiap daerahnya

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Vespa PX di pasar Indonesia.

0 Komentar