Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Subsidi Pemerintah Mirip Vespa S

Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Mirip Vespa S (Foto: smoot.id)
Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Mirip Vespa S (Foto: smoot.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Begini spesifikasi Smoot Zuzu motor listrik yang memiliki desain menawan khas skutik Italia. Ternyata dapat subsidi dari pemerintah.

Motor listrik merek Smoot Zuzu rilis pada Januari 2023 lalu, komponen yang terdapat dalam motor listrik ini diklaim memiliki teknologi terbaru.

Secara tampilan, motor listrik ini memiliki desain yang mirip dengan Vespa S. Ini terlihat dari segi tata letak lampu sein, spion dan spakbor depan.

Penasaran dengan spesifikasinya? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga:Lift Jatuh Tewaskan 5 Pegawai, Pemilik Ayuterra Resort Ubud: Kami TanggungjawabProfil dan Riwayat Pendidikan Cak Imin Cawapres Anies Baswedan

Baca Juga: Intip Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 Ala Vespa Matic Eropa, Rp9 Jutaan!

Spesifikasi Smoot Zuzu

Untuk performa, Smoot Zuzu dibekali dimensi 1.765 x 690 x 1145 mm dengan berat 98,5 kg degnan bebab maksimum 150 kg.

Sedangkan pada dapur pacunya, motor listrik ini memiliki baterai dengan kapasitas 64V/21,5 Ah dengan tipe motor listrik DC Brushless berdaya maksimal 1500 Watt.

Smoot Zuzu diklaim mampu menempuh jarak 60km/jam dalam satu kali daya penuh. Menariknya, garansi baterai diberikan seumur hidup.

Hal ini berarti, motor listrik keluaran SMI ini menggunakan teknologi baterai Swap Battery atau sistem tukar baterai dari SWAP Energy.

Baca Juga: Makin Keren! Ini Deretan Vespa Keluaran Tahun 2023 Terbaik

Desain yang Menawan

Secara keseluruhan bodi Smoot Zuzu terbuat dari plastik, namun area pijakan kaki dilengkapi dengan bahan karet anti selip. Pada bagian ini terdapat warna yang serasi dengan bodi putihnya, dan semua aksen memiliki sentuhan Chrome satin yang konsisten.

Kemudian motor listrik ini menggunakan ban profil dengan ukuran 110/170, sehingga memberikan redaman yang lebih baik saat melewati lubang. Secara umum, desainnya mirip dengan Scoopy.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, 3 September 2023Syarat Daftar CPNS Penjaga Tahanan Kemenkumham, Cek Disini!

Fitur Canggih

Terdapat beberapa fitur tambahan dan canggih dari motor listrik ini, yaitu gantungan dan laci untuk menyimpan barang di bagian bawah kemudi.

Menairknya, terdapat charger HP di kompartemen yang  terintegrasi dalam bentuk USB port. Sehingga, pengemudi tidak perlu membeli konektor tambahan.

Harga

Motor listrik Smoot Zuzu ini dibanderol dengan harga Rp19,9 juta. Kabar baiknya motor ini telah mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah. Sehingga harga motor ini jauh lebih murah yakni Rp14,5 juta.

0 Komentar