Vespa LX 125 I-GET Hadir dengan Desain Klasik dan Ikonik

Vespa LX 125 I-GET Hadir dengan Desain Klasik dan Ikonik
Vespa LX 125 I-GET Hadir dengan Desain Klasik dan Ikonik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Vespa LX 125 I-GET yang hadir dengan desain klasik dan ikonik. Seperti yang sudah diketahui, Vespa bukan hanya merupakan sebuah merek, tetapi juga ikon dalam dunia sepeda motor.

Salah satu varian terbaru dari Vespa yang pantas mendapat perhatian adalah Vespa LX 125 I-GET. Skuter ini telah berhasil menggabungkan antara performa yang handal dan fitur-fitur terkini dalam satu paket menarik.

Daftar Vespa Matic di Indonesia, Skuter Bergaya Klasik Modern

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap dari Vespa tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Daftar Vespa Matic di Indonesia, Skuter Bergaya Klasik ModernVespa Dual Rp23 Jutaan, Awas Tergoda dengan Tampilannya!

Spesifikasi Lengkap Vespa LX 125 I-GET

Vespa LX 125 ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125cc, merupakan ukuran yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari di jalanan perkotaan yang padat.

Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi I-GET (Italian Green Experience Technology) yang dapat menghasilkan performa lebih baik dan meminimalkan emisi.

Vespa Dual Rp23 Jutaan, Awas Tergoda dengan Tampilannya!

Vespa LX 125 juga dibekali dengan transmisi otomatis CVT, yang akan memudahkan pengendara agar tidak perlu repot lagi mengoperasikan kopling secara manual.

Transmisi otomatisnya itu membuat Vespa LX 125 sangat cocok untuk para pemula yang baru mengenal dunia sepeda motor.

Vespa Ketar-Ketir! Berikut 3 Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160

Fitur tersebut mampu memberikan kontrol pengereman yang sangat baik dan membuat berkendara lebih aman. Terdapat pula sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang dapat meningkatkan lagi keamanan pengendara.

Vespa LX 125 telah menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi tunggal dengan peredam kejut ganda di bagian belakangnya.

0 Komentar