Vespa Dual Rp23 Jutaan, Awas Tergoda dengan Tampilannya!

Vespa Dual Rp23 Jutaan, Awas Tergoda dengan Tampilannya!
Vespa Dual Rp23 Jutaan, Awas Tergoda dengan Tampilannya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vespa Dual baru saja resmi dirilis di India. Skutik terbaru ini dihadirkan untuk para konsumen muda yang menginginkan tampilan berbeda.

Vespa Dual tersedia dengan dua varian berbeda, yaitu VXL dan SXL. Kedua motor ini dibangun dari basis yang sama seperti LX dan S di Indonesia.

Vespa Ketar-Ketir! Berikut 3 Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160

Spesifikasi Lengkap Vespa Dual

Bukan hanya tampilan ikonik motor ini saja yang berhasil menarik perhatian masyarakat. Harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri dari skuter keluaran terbaru ini.

Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap Jadi Skutik Favorit

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Perbedaan harga itu dikarenakan kedua motor ini memiliki berbeda bagian yang tak sama. Mulai dari desain lampu hingga kombinasi warna.

Siap Meluncur! Honda Giorno+ 125 Bocorkan Desain dan Fitur Unggulannya

Spesifikasi mesinnya tersebut kemudian disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis. Bukan hanya itu saja, motor ini juga telah tersedia dengan mesin yang lebih besar, yaitu 150cc dengan semburan tenaga 10,78 dk dan torsi 11,26 Nm.

Untuk saat ini, Vespa Dual sudah tersedia di 250 dealer resmi Piaggio di India. Konsumen setempat bisa dengan bebas memilih enam kombinasi warna menarik yang telah disiapkan pabrikan.

0 Komentar