Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, 3 September 2023

Jadwal bioskop Cianjur hari ini 3 September 2023
Jadwal bioskop Cianjur hari ini 3 September 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak jadwal bioskop Cianjur hari ini, Minggu 3 September 2023 di XXI Citimall Cianjur.

Saat ini terdapat lima film yang sedang tayang di bioskop XXI Cianjur, di antaranya film horor Susuk Kutukan Kecantikan dan Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

Bagi Anda yang ingin menonton pastikan memilih terlebih dahulu film yang ingin ditonton berikut harga tiket.

Baca Juga:Syarat Daftar CPNS Penjaga Tahanan Kemenkumham, Cek Disini!Lowongan CPNS 2023 untuk SMA/SMK di Kejaksaan Negeri, Cek Daftarnya Disini!

Jadwal Bioskop Cianjur hari ini, 3 September 2023

1. SUSUK – KUTUKAN KECANTIKAN

Laras, seorang PSK yang seharusnya tewas terbunuh oleh pelanggan yang tergila-gila padanya, ditolak oleh kematian, karena susuk yang tertanam di tubuhnya. Kini nasib PSK tersebut ditentukan oleh kedua orang terdekatnya untuk mencari cara untuk menyembuhkan sang pemakai susuk dengan tubuh yang terus membusuk dan mulai menciptakan teror bagi orang di sekitarnya.

Jadwal Tayang: 11:30 13:45 16:00 18:15 20:30

Tiket: Rp50.000

2. THE EQUALIZER 3

Robert McCall (Denzel Washington) kembali beraksi, kali ini ia akan menghadapi mafia sadis yang mengganggu teman-temannya di Italia.

Jadwal Tayang: 11:30 13:50 16:10 18:30 20:50

Tiket: Rp50.000

3. GALAKSI

GALAKSI, ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya, geng Avegar – geng milik SMA Kencana. Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut. Hadir KEJORA ke dalam hidup Galaksi, seorang gadis yang bercita-cita jadi anggota Paskibra di sekolah.

Pertemuan mereka terjadi ketika Kejora terancam terlambat masuk seleksi Paskibra, Satu-satunya yang bisa membawanya ke sekolah adalah Galaksi. Dari sanalah kisah mereka yang rumit mulai terjalin menjadi kisah cinta. Kejora terancam gagal masuk seleksi paskibra dan menyalahkan Galaksi.

Keberanian Kejora ini membuat Galaksi tertarik padanya, dan berusaha untuk mendekat. Namun hal ini membuat Kejora masuk dalam lingkaran konflik Ravispa dan Avegar.

Kejora menjadi target Avegar sehingga memicu tawuran antar geng dua Sekolah itu. Melihat Kejora terlibat cukup jauh dengan Ravispa, Abraham, senior Paskibra yang diam-diam menaruh hati pada Kejora memberi ultimatum kepada Kejora untuk menjauhi Galaksi.

Kejora berada dalam posisi yang membingungkan, hingga kemudian sebuah momen membuat Kejora memahami bahwa perilaku Galaksi berawal dari kekerasan yang dialami dalam keluarganya. Kejora makin dekat dengan Galaksi dan jatuh cinta dengannya.

0 Komentar