Desain Unik Giorno Masuk untuk Semua Kalangan

Desain Unik Giorno
Desain Unik Giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda menjadi produsen motor yang terkenal dengan berbagai varian motor yang akan menjadi pilihan untuk para penggunanya, kali ini hadir dengan desain unik giorno yang bikin para pecinta otomotif meleleh.

Setiap periode honda selalu memberikan yang terbaik untuk pada pecinta otomotif dengan mengikuti keinginannya.

Kini telah tercipta honda terbaru yang memukau para penggunanya yakni honda giorno yang memiliki bentuk mungil nan lucu itu siap meluncur di jalanan perkotaan maupun pedesaan.

Baca Juga:Spesifikasi Honda Giorno Semakin Memukau Para Pecinta Otomotif di IndonesiaHadir Honda Terbaru Bernama Giorno “Adik” dari Honda Scoopy

Honda giorno di desain dengan dimensi mungil yang memiliki jok dengan bentuk agak melonjong yang mengikuti alur bodi yang di desain kompak berkapasitas seluas 20 liter, hingga dapat menyimpan satu helm berukuran hald face.

Memiliki desain yang ciamik yang cocok untuk semua kalangan pengguna kendaraan roda dua, terdapat spesifikasi yang keren untuk sebuah motor baru yakni.

Fitur dari honda giorno  ini di lengkapi panel instrumen analog dan digital dengan indikator injeksi, power outlet charger 12V 1A, serta rem depan-belakang tromol dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

0 Komentar