Hadir Honda Terbaru Bernama Giorno “Adik” dari Honda Scoopy

Hadir Honda Terbaru
Hadir Honda Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hadir honda terbaru untuk melengkapi keluarga scoopy yakni honda giorno yang tidak kalah keren bernama honda giorno yang di produksi di Jepang.

Honda memang menjadi produsen motor yang terkenal dengan berbagai varian motor yang akan menjadi pilihan untuk para penggunanya.

Setiap periodenya honda selalu memberikan yang terbaik untuk pada pecinta otomotif dengan mengikuti keinginannya.

Baca Juga:5 Lauk Nasi Padang paling Disukai Banyak OrangRekomendasi Wisata Jogja Terbaru Manjakan Jiwa Raga yang Lelah

Dengan mesin yang seperti itu skuti ini dapat mengkonsumsi BBM (Bahan Bakar Mesin) yang irit hanya 80 km per liter saja dengan kapasitas tangki yang dapat menampung hingga 4,5 liter, serta bisa melaju konstan di 30 km per jam sampai 360 km.

Masih dengan desain yang sama ala skutik retno namun kali ini honda giorno hadir dengan bodi bulat yang unik, mulai dari bagian batok hingga buritannya berbentuk bulat.

Selain untuk ‘pemanis’ lampu depan serta sein, aksen krom terdapat pada spion, behel belakang, dan garnish stoplamp.

Fiturnya dari honda giorno  ini di lengkapi panel instrumen analog dan digital dengan indikator injeksi, power outlet charger 12V 1A, serta rem depan-belakang tromol dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Selain itu memiliki lima opsi warna, yakni krem yang berpadu dengan dasbor dan jok berkelir cokelat, pink dengan kombinasi putih dan jok cokelat, biru muda, hijau matte metalik, dan abu-abu pearl bikin para pencinta matic tergiur untuk segera memilikinya.

0 Komentar