Spesifikasi Honda Giorno Semakin Memukau Para Pecinta Otomotif di Indonesia

Spesifikasi Honda Giorno
Spesifikasi Honda Giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap periode honda selalu memberikan yang terbaik untuk pada pecinta otomotif dengan mengikuti keinginannya, spesifikasi honda giorno kali ini bikin orang-orang terpukau dan ingin segera memilikinya.

Honda memang menjadi produsen motor yang terkenal dengan berbagai varian motor yang akan menjadi pilihan untuk para penggunanya.

Kini telah tercipta honda terbaru yang memukau para penggunanya yakni honda giorno yang memiliki bentuk mungil nan lucu itu siap meluncur di jalanan perkotaan maupun pedesaan.

Baca Juga:Hadir Honda Terbaru Bernama Giorno “Adik” dari Honda Scoopy5 Lauk Nasi Padang paling Disukai Banyak Orang

Mesin yang gahar tersebut hanya mengkonsumsi BBM (Bahan Bakar Mesin) yang irit hanya 80 km per liter saja dengan kapasitas tangki yang dapat menampung hingga 4,5 liter, serta bisa melaju konstan di 30 km per jam sampai 360 km.

Tak hanya itu motor ini dilengkapi dengan desain yang sama ala skutik retno namun kali ini honda giorno hadir dengan bodi bulat yang unik, mulai dari bagian batok hingga buritannya berbentuk bulat.

Fitur lainya dari honda giorno  ini di lengkapi panel instrumen analog dan digital dengan indikator injeksi, power outlet charger 12V 1A, serta rem depan-belakang tromol dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

0 Komentar