Laptop Lenovo Legion 5 Pro Performa Apik untuk Gamers dan Kreator!

spesifikasi lenovo Legion 5 Pro
spesifikasi lenovo Legion 5 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Apakah Anda sedang mencari laptop gaming yang memiliki performa tangguh? Simak spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro berikut.

Lenovo Legion Pro 5 merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para gamer yang selalu mengincar performa dalam bermain.

Namun, spesifikasi dan ketangguhan Lenovo Legion 5 Pro juga bisa dimanfaatkan oleh para editor dan kreator. Sebab laptop ini diklaim dibuat khusus untuk para gamers dan kreator.

Lantas bagaimana spesifikasi dari Lenovo Legion 5 Pro? Berikut ulasannya.

Baca Juga:Duh, Rangka Honda Vario 125 Patah Saat Angkut Semen, Kok Bisa?Harga Pertamax Green 92 Pengganti Pertalite yang Solusi Atasi Polusi

Baca Juga: Oppo Watch 4 Pro Meluncur dengan Fitur Canggih, Segini Harganya!

Spesifikasi

Laptop ini hadir dengan layar QHD 16 inci yang dikatakan ideal untuk gaming. Selain itu, layar QHD dapat meningkatkan kesan visual yang imersif.

Bagian keyboard-nya sudah dilengkapi dengan pencahayaan RGB. Maka tak heran jika laptop ini disebut cocok untuk para gamers.

Selanjutnya di bagian kanan terlihat antarmuka fisik atau konektivitas seperti audio jack 3.5mm, camera shutter, dan USB port. Bagian ini juga sudah dilengkapi dengan saluran pembuangan udara panas, sehingga laptop akan lebih optimal saat sedang bekerja.

Bagian belakangnya tersedia berbagai port, diantaranya port pengisian daya, LAN, Type-C, HDMI, dan dua port USB.

Beralih ke fitur, tersedia webcam yang dapat Anda gunakan untuk keperluan virtual yang dilengkapi Audio Nahimic 3D yang mampu membawa kualitas audio yang lebih jernih dan imersif.  Dengan begitu, Anda tidak memerlukan speaker eksternal.

Kemudian untuk dapur pacu, laptop ini diotaki  prosespr, AMD Ryzen 7 7745HX, GeForce RTX 4070, RAM GB, serta berbagai software benchmark. Mulai dari PCMark, 3DMark, hingga Cinebench.

Baca Juga:Oppo Watch 4 Pro Meluncur dengan Fitur Canggih, Segini Harganya!Harga Honda Supra X 125 Cross 2023, Motor Trail Tangguh Cuma Rp19 Jutaan

Untuk soal daya, Lenovo Legion 5 Pro memiliki kapasitas baterai hingga 4 jam 53 menit.

Harga: Rp30.000.000

0 Komentar