Oppo Watch 4 Pro Meluncur dengan Fitur Canggih, Segini Harganya!

Harga Oppo Watch 4 Pro
Harga Oppo Watch 4 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Oppo resmi merilis smartwatch dengan membawa berbagai fitur canggih dan unggulan yang siap bersaing di kelasnya. Lantas berapa harga Oppo Watch 4 Pro? Simak ulasannya berikut.

Oppo Watch 4 Pro meluncur di pasar China, Rabu (30/8/2023). Smartwatch  ini menjadi penerus pendahulunya, Watch 3 Pro yang hadir pada Agustus 2022 lalu.

Meski memiliki desain yang mirip dengan Watch 3 Pro namun terdapat beberapa peningkatan yang Oppo bawa untuk smartwatch terbarunya.

Baca Juga:Harga Honda Supra X 125 Cross 2023, Motor Trail Tangguh Cuma Rp19 JutaanKonten Oklin Fia Jilat Es Krim, MUI: Bukan Penistaan Agama

Dintaranya penggunaan material stainless steel pada bodi Watch 4 Pro, sehingga memiliki lebih berat (52,3 gram) dan lebih kuat. Sebagai perbandingan, Oppo Watch 3 Pro memanfaatkan bahan aluminium dan memiliki bobot 37,5 gram.

Kemudian untuk bodinya menggunakan  finishing brushed sehingga memiliki permukaan halus bergaris, yang memiliki kontras dengan tombol putar (crown) arloji pintar tersebut.

Sementara itu, bagian bawah bodi terbuat dari bahan keramik yang dapat tahan lama serta diklaim tidak akan membuat iritasi kulit.

Oppo menghadirkan dua model Watch 4 Pro yakni model “Polar Night Black” serta “Dawn Brown”. Keduanya dapat dibedakan berdasarkan warna bodi dan bahan tali pengikat

Untuk varian “Polar Night Black” memiliki bodi berwarna hitam, dan tali pengikat yang dibuat dengan bahan silikon. Sedangkan, model “Dawn Brown” hadir dengan bodi warna kuning mengilau, dengan tali pengikat cokelat berbahan kulit.

Khusus untuk Model Dawn Brawn konsumen akan mendapat bonus tali pengikat dalam boks penjualan, sehingga lebih mahal dibanding Polar Night Black.

Selanjutnya pada bagian layar, Oppo Watch 4 Pro mengusung panel lengkung (curved) LTPO AMOLED 1,91 inci, dengan resolusi 378 x 496 piksel dan kerapatan piksel 326 PPI.

Baca Juga:Pertalite Dihapus 2024 Gantinya Pertamax Green 92, Berapa Harganya?BREAKING NEWS! Nadiem Makarim Hapus Skripsi Bagi Mahasiswa

Menariknya, smartwatch ini pun dilengkapi teknologi Always-On Display (AOD) yang bisa menampilkan informasi jam atau notifikasi, bahkan ketika panel dalam kondisi mati.

Teknologi AOD ini bukan hanya menampilkan visual berwarna hitam dan putih saja, tetapi semua warna (full color).

Untuk hardware, Oppo Watch 4 Pro ditenagai dual chipset, yakni Snapdragon W5 Plus dan BES 2700. Chipset Snapdragon kemungkinan digunakan untuk menjalankan aplikasi yang lebih berat, sedangkan BES 2700 dimanfaatkan dalam mode operasi berdaya rendah (low power).

0 Komentar