Persib Rekrut Eks Striker Persija, Michael Krmencik, Nasib David da Silva Gimana?

Michael Krmencik
Doc : Michael Krmencik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam dunia sepakbola Indonesia, berita terkait transfer pemain selalu menjadi sorotan utama, terutama jika melibatkan rivalitas antar klub. Baru-baru ini, sebuah klaim kontroversial muncul yang mengaitkan Persib Bandung dengan eks striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, yang sebut akan menggantikan David da Silva yang akan segera meninggalkan tim.

Klaim ini tersebar melalui sebuah video yang unggah oleh kanal YouTube BURSA PERSIB pada Senin (21/8/2023). Dalam video tersebut, narator menyebut bahwa manajemen Persib Bandung dan tim pelatih merasa kecewa dengan penurunan performa striker andalan mereka, David da Silva.

Hal ini mendorong Persib untuk mencari opsi mendatangkan striker baru guna meningkatkan ketajaman lini serang mereka. Thumbnail video tersebut bahkan mengumumkan secara heboh, “Berita Persib Terbaru Hari Ini – Persib Beri Kejutan Hebat! Michael Krmencik Dikontrak Tiga Tahun.”

Baca Juga:Ridwan Kamil Membangun Kawasan Rebana Untuk Pusat Ekonomi Unggulan Jawa BaratJelang West Java Festival : Pameran Spektakuler Jawa Barat 2-3 September, Siapkan Dirimu!

BACA JUGA : Kericuhan Suporter Di Pertandingan PSIS Vs Persib, Ini Kata PSSI

Namun, apakah klaim ini benar adanya?

Menurut penelusuran yang lakukan, narator dalam video tersebut menjelaskan bahwa alasan di balik pemecatan David da Silva adalah kebutuhan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, untuk melakukan penyegaran dalam tim. Tidak ada indikasi bahwa ini terkait dengan kedatangan Michael Krmencik.

Michael Krmencik, eks pemain rival sengit Persib Bandung, Persija Jakarta, kabarkan menjadi target Persib. Video tersebut juga memberikan gambaran singkat tentang pengalaman dan catatan statistik Krmencik selama bermain di kompetisi top Eropa.

Meskipun video ini telah tonton lebih dari 8.200 kali sejak unggah pada tanggal 21 Agustus 2023, belum ada pernyataan resmi dari pihak Persib Bandung, baik melalui laman resmi klub maupun media sosial mereka, yang mengonfirmasi rencana pemecatan David da Silva atau kedatangan Michael Krmencik.

Saat ini, David da Silva masih menjadi bagian dari Persib Bandung, dan penjelasan dalam video ini lebih cenderung bersifat opini tanpa dukung oleh sumber informasi yang valid.

Perlu ingat bahwa jendela transfer paruh musim baru akan buka pada Desember 2023 mendatang, sehingga belum ada peluang bagi Persib Bandung atau klub lain untuk mendatangkan pemain anyar.

0 Komentar