Tak Hanya Usil Saat Upacara Kemerdekaan, Inilah Momen Kocak Menteri PUPR yang Viral

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
Doc : Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, yang biasa sapa Pak Bas, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial.

Pada Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Kamis 17 Agustus 2023, Pak Bas tampil dengan tingkah laku lucu yang terekam saat live streaming.

Menteri yang lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM) ini terekam tengah mengganggu Erick Thohir. Meskipun saat itu Erick Thohir sedang serius mengikuti upacara, Pak Bas malah mengusili dengan cara yang membuat tertawa.

Baca Juga:Siap-siap HP Gaming Infinix GT 10 Pro Akan Rilis di Indonesia!Segera Hadir Infinix GT 10 Pro, Hpnya Para Gamers!

Saat sedang duduk di barisan depan bersama Erick Thohir, Pak Bas tiba-tiba menyibak baju yang pakai oleh Erick Thohir. Meskipun awalnya kaget, Erick Thohir dan istrinya tertawa setelah melihat kelucuan Pak Bas.

Tindakan kocak Pak Bas ini bukan kali pertama ia viral di media sosial. Sebelumnya, beberapa tindakan konyolnya sudah terekam kamera dan menjadi perbincangan di dunia maya.

BACA JUGA : Kompilasi Momen Kocak Pak Basuki PUPR : Bapak Meme Indonesia

Berikut adalah lima aksi konyol Pak Bas yang viral di media sosial

1. Mengajak Peluk Ridwan Kamil Saat Berkunjung ke Pasar

Pada suatu kesempatan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video lucu. Dalam video tersebut, Ridwan Kamil bersama dengan Presiden Joko Widodo, Menhub Budi Karya Sumadi, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono sedang berkunjung ke pasar Cihapit Bandung.

Pada video tersebut, terlihat staf pengawalan mencoba menjaga Ridwan Kamil dari kerumunan. Namun, tiba-tiba seorang ibu-ibu berhasil melewati barikade dan memeluk Ridwan Kamil dengan erat.

Kaget, Ridwan Kamil sedikit terhuyung dan mencoba melepaskan diri dari pelukan ibu tersebut. Namun, aksi lucu datang dari Pak Bas yang juga ikutan memeluk Ridwan Kamil dari belakang.

Sambil tertawa, Ridwan Kamil dan para menteri lainnya terlihat menghadapi momen lucu tersebut.

Baca Juga:Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!Jangan Sampai Ketinggalan Promo 17an Dari Kuliner Hingga Bioskop!

2. Menjadi Fotografer ala Cosplay saat KTT G20

Saat Presiden Joko Widodo mengajak delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 ke Taman Hutan Raya Mangrove Ngurah Rai Bali, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tampil sebagai fotografer unik.

0 Komentar