Siap-siap HP Gaming Infinix GT 10 Pro Akan Rilis di Indonesia!

Infinix GT 10 Pro
Doc : Infinix GT 10 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Infinix akan merilis Ponsel GT 10 Pro, sebuah perangkat 5G dengan desain Cyber Mecha yang memukau.  Melalui pengumuman resmi, Infinix akan mengeluarkan GT Series pertamanya di Indonesia pada 21 Agustus 2023.

Ponsel ini hadir dengan tiga fitur andalan, yakni prosesor Dimensity 8050 Gaming 5G, mesin Grafis & Framerate Ultra, serta layar AMOLED dengan bingkai tipis yang juga lengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar.

BACA JUGA : Segera Hadir Infinix GT 10 Pro, Hpnya Para Gamers!

Teknologi Canggih

Infinix GT 10 Pro menggunakan chipset 5G Dimensity 8050 yang telah optimalkan untuk performa gaming. Dengan fabrikasi 6nm, chipset ini memberikan daya yang luar biasa bagi pengguna yang ingin menikmati permainan di ponsel ini.

Baca Juga:Segera Hadir Infinix GT 10 Pro, Hpnya Para Gamers!Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!

Tak hanya itu, kecanggihan grafisnya juga membuat Infinix GT 10 Pro menjadi mesin gaming terkini yang menawarkan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan sesuaikan dengan preferensi pengguna.

BACA JUGA : Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!

RAM Besar

Prosesor tersebut padukan dengan RAM LPDDR4X 8 GB yang dapat tingkatkan hingga 16 GB secara virtual, serta penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB yang dapat ditambahkan dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Agar para gamer dapat bermain game berjam-jam, Infinix GT 10 Pro lengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 45W dan juga USB Power Delivery 3.0.

Tampilan Menawan

Dalam hal tampilan, Infinix GT 10 Pro hadir dengan layar FHD+ berukuran 6.67 inci yang menggunakan teknologi panel AMOLED. Dengan bezel yang tipis, layar berkualitas ini menciptakan visual yang menarik dan memukau bagi pengguna ponsel.

BACA JUGA : Rekomendasi Sepatu New Balance Rp1 Jutaan di Marketplace

Keamanan Pengguna

Tidak hanya fokus pada performa dan tampilan, Infinix GT 10 Pro juga memiliki sensor sidik jari di dalam layar, memastikan keamanan data dan akses yang mudah bagi pengguna.

Tidak berhenti di situ, Infinix juga menjalin kerja sama dengan Kick Avenue, pasar pakaian streetwear ternama, serta mitra eSports resmi ONIC eSports untuk menambah semarak kampanye peluncuran ponsel ini.

0 Komentar