Segera Hadir Infinix GT 10 Pro, Hpnya Para Gamers!

Infinis GT 10
Doc : Infinis GT 10
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ponsel gaming Infinix GT 10 Pro akan segera meluncur di Indonesia. Melalui pengumuman resmi, Infinix akan mengeluarkan GT Series pertamanya di Indonesia pada 21 Agustus 2023.

Untuk meramaikan debut ponsel gaming perusahaan, Infinix bekerja sama dengan tim ONIC Esports dan merek pakaian streetwear, Kick Avenue.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan Infinix GT 10 Pro kepada para XFans di Indonesia. Sebagai salah satu seri terbaru dari Infinix dan yang paling dinantikan tahun ini, Infinix GT 10 Pro hadir dengan banyak fitur yang akan menjadi tolok ukur baru untuk ponsel gaming di kelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Manajer Pemasaran Infinix Indonesia.

Baca Juga:Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!Jangan Sampai Ketinggalan Promo 17an Dari Kuliner Hingga Bioskop!

“Peluncuran ini juga akan kami siarkan di akun resmi Instagram dan YouTube Infinix serta akun Instagram Kick Avenue. Kami akan menghadirkan banyak program giveaway, promo spesial, dan kejutan lainnya dalam acara peluncuran GT 10 Pro,” tambahnya.

BACA JUGA : Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro menjadi ponsel pertama dari Infinix yang khusus rancang untuk keperluan gaming. Namun, spesifikasi ponsel ini sesuaikan dengan harganya yang terjangkau.

Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 8050 5G yang optimalkan untuk gaming. Kinerjanya setara dengan chipset high-end Qualcomm, Snapdragon 778G.

Prosesor tersebut padukan dengan RAM LPDDR4X 8 GB yang dapat tingkatkan hingga 16 GB secara virtual, serta penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB yang dapat tambahkan dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Agar para gamer dapat bermain game berjam-jam, Infinix GT 10 Pro lengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 45W dan juga USB Power Delivery 3.0.

Layar Infinix GT 10 Pro adalah layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz untuk responsivitas yang lebih baik.

Layar ini juga memiliki kecerahan tinggi hingga 900 nits dan cakupan warna 1 miliar warna (10-bit).

Baca Juga:Honda Vario Street 160 dan Vario 125 Pilihan Terbaik Motor TangguhHarga 8 Jutaan Bisa Bawa Motor Bekas Vario 125 Pulang!

“Layar berkualitas ini memiliki tepi yang tipis, memberikan pengalaman visual yang menarik pada Infinix GT 10 Pro. Selain itu, sensor sidik jari dalam layar atau In-Display Fingerprint juga ada di Infinix GT 10 Pro,” kata Sergio.

0 Komentar