Infinix GT 10 Pro, HP Canggih Harga Bersahabat!

Infinix GT 10 Pro
Doc : Infinix GT 10 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Infinix mengumumkan rencananya untuk meluncurkan seri GT Series pertama kali di Indonesia. Sebagaimana telah laporkan, perusahaan berencana memperkenalkan Infinix GT 10 Pro dalam waktu dekat.

Dalam pernyataan resmi yang terima pada hari Jumat (18/8/2023), Infinix telah menjadwalkan peluncuran Infinix GT 10 Pro pada (21/8/2023). Menurut Sergio Ticoalu, Country Marketing Infinix Indonesia, smartphone ini merupakan seri terbaru dari Infinix yang sangat nantikan sepanjang tahun ini.

“Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya,” tuturnya.

Baca Juga:Jangan Sampai Ketinggalan Promo 17an Dari Kuliner Hingga Bioskop!Honda Vario Street 160 dan Vario 125 Pilihan Terbaik Motor Tangguh

Infinix GT 10 Pro, yang umumkan sebagai smartphone gaming dengan desain cyberpunk, siap memasuki pasar Indonesia. Smartphone ini akan menjadi seri pertama dari GT Series yang hadirkan oleh Infinix untuk para konsumen di Indonesia.

BACA JUGA : Sejarah Cianjur yang Penuh Makna, Kuda Kosong dan Tiga Biji Beras-Cabai

Kerjasama Dengan Kick Avenue

Infinix GT 10 Pro akan hadir dengan fitur-fitur yang menjadi tolak ukur baru bagi ponsel pintar gaming di kelasnya.

Selain itu, Infinix juga akan bekerja sama dengan Kick Avenue dan ONIC eSports dalam peluncuran smartphone ini.

Salah satu bentuk kerja sama tersebut adalah dengan mengadakan undian atau Raffle, di mana konsumen berkesempatan memenangkan bundel eksklusif dari Infinix dan Kick Avenue senilai puluhan juta rupiah.

Tidak hanya itu, Infinix juga akan mengadakan berbagai aktivitas istimewa di toko offline Kick Avenue pada hari peluncuran Infinix GT 10 Pro.

Konsumen yang membeli Infinix GT 10 Pro di Kick Avenue akan memiliki kesempatan untuk memilih sebuah varian sepatu sneaker dari Kick Avenue sebagai bagian dari paket pembelian.

Baca Juga:Harga 8 Jutaan Bisa Bawa Motor Bekas Vario 125 Pulang!Vario 160 Street Adventure, Inovasi Terbaru Honda yang Gagah

Namun, program ini memiliki batasan waktu dan hanya berlaku untuk pembeli pertama yang memenuhi persyaratan yang berlaku. Peluncuran Infinix GT 10 Pro juga akan siarkan melalui akun resmi Infinix di Instagram dan YouTube, serta akun Instagram resmi Kick Avenue.

Spesifikasi Canggih

Infinix GT 10 Pro akan lengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 8050, RAM 8GB, dan memori internal sebesar 256GB. Agar dapat memberikan performa yang optimal, smartphone ini juga lengkapi dengan kemampuan RAM virtual hingga 8GB.

0 Komentar